http://www.myswitzerland.com/en-ID/infra_anlagendetail.cfm?art=Public%20building&rkey=736&instance=10088112

http://www.myswitzerland.com/en-ID

Eropa memiliki banyak bangunan peninggalan sejarah dari abad pertengahan yang saat ini masih dipertahankan. Dan Swiss pun memiliki area kota tua yang masih terdapat bangunan khas abad pertengahan yang merupakan bangunan heritage yang bisa Anda lihat ketika mengunjungi Swiss.

Di kota Lucerne, area Old City Square bisa Anda kunjungi untuk melihat sisi sejarah dari kota Lucerne, Swiss ini. Kawasan wisata ini berada didekat sungai Reuss yang menawarkan suasana kota Lucerne pada jaman abad pertengahan. Tidak jarang Anda akan melihat para wisatawan baik domestik maupun wisatawan mancanegara akan mengunjungi Old City Square tersebut. Bangunan heritage yang masih asli dan orisinil bisa Anda saksikan ketika mengunjungi salah satu pusat kota di Lucerne ini.

Di area Hirschenplatz square, Anda bisa melihat deretan bangunan klasik yang akan membawa Anda kembali ke era abad pertengahan dengan ciri khas arsitektur yang tinggi dan juga cukup menarik. Bangunan-bangunan ini difungsikan dengan baik. Beberapa bangunan ada yang dirubah menjadi toko-toko mulai dari pakaian dan juga keperluan lainnya serta restoran dan juga café. Anda bisa berbelanja di sekitar area ini sembari menikmati keunikan Old City Square.

 

Sementara di area Kornmarkt square, Anda bisa melihat bangunan Town Hall yang bernuansa klasik dengan menara yang cukup tinggi di bagian depan. Bahkan menara ini sudah bisa terlihat dari salah satu sudut jembatan di sungai Reuss tersebut. Yang menarik adalah bangunan Pfistern Guidhall yang fasad atau tampaknya dilukis dengan sangat menarik. Kawasan wisata Old City Square ini memang tempat yang pas untuk berfoto dan juga mengabadikan masa liburan Anda di Swiss.

 

http://www.poandpo.com/places-to-go/time-to-visit-lucerne-30-11-2013/

http://www.poandpo.com/

Selain keindahan area kota yang masih bernuansakan abad pertengahan, Anda juga bisa melihat beberapa jembatan yang juga masih bertemakan jaman Swiss di abad pertengahan serta pemandangan yang cukup unik dan juga menarik. Apalagi sungai Reuss sendiri sangat jernih dan juga enak untuk di pandang.

 

Bagi Anda yang ingin mengunjungi Old City Square di kota Lucerne ini, Anda bisa menggunakan kereta Lucerne Verkehrshaus Railway Station atau SBB Railway. Dua jalur kereta ini bisa membawa Anda mengunjungi kawasan kota tua di Lucerne tersebut. Selain melihat keindahan Old City Square, Anda juga bisa mengunjungi danau Lucerne dan juga Swiss Transport Museum. Selain itu Anda bisa juga menikmati keindahan dari Chateau De Chillon, Swiss National Park, National Park Centre, dan juga The Planta Wildenberg Castle hingga Schmelzra Museum. Selama berada di Old City Square ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • kota lucerne
  • oleh oleh lucerne
  • schwyz isviçre

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,