http://www.tripadvisor.ca

http://www.tripadvisor.ca

Swiss terkenal dengan koleksi berbagai jam yang terkenal di dunia. Mulai dari Rolex, Swiss Army, Victorinox hingga Patek Phillippe merupakan produk jam dari Swiss. Dan di Geneva sendiri ada sebuah museum yang memamerkan koleksi jam dan juga perkembangan dunia industri ini kepada para wisatawan. Patek Phillippe Museum menjadi tempat wisata yang bisa Anda kunjungi ketika berlibur ke Geneva.

Patek Phillippe Museum ini berada di daerah Rue de Vieux yang bisa Anda akses dengan menggunakan kereta jalur 12 dan 15 yang akan membawa Anda ke Plainpalais. Anda bisa juga menggunakan jalur 1 yang akan membawa Anda menuju ke Ecole de Medecine yang bisa Anda lanjutkan dengan berjalan kaki selama 6 hingga 7 menit.

Patek Phillippe Museum ini dibuka sejak pukul 2 siang hingga 6 sore setiap Selasa sampai Jumat. Sementara untuk hari Sabtu museum akan dibuka sejak pukul 10 pagi hingga 6 sore. Sedangkan hari Minggu dan Senin sendiri museum ini akan libur. Untuk masuk ke dalam museum ini Anda diharuskan membayar tiket sebesar CHF 10 untuk dewasa dan CHF 7 untuk anak-anak.

Di museum ini ada beberapa ruang galeri yang siap memanjakan Anda dengan berbagai koleksi dan sejarah perkembangan industri jam ini. Di lantai bawah Anda bisa melihat beberapa benda yang digunakan untuk membuat jam tersebut dari masa ke masa. Ada sekitar 400 jenis alat yang digunakan untuk membuat jam dari pertama kali dibangun hingga sekarang ini.

Sementara di ruang galeri di lantai 2, Anda akan diajak untuk mengenal dan melihat perkembangan industri jam Patek Phillippe dari abad ke 19 atau tepatnya dari tahun 1839 hingga sekarang ini. Ada sekitar 1.000 koleksi jam yang bisa Anda temui ketika berada di ruang galeri tersebut.

Sedangkan di lantai 3, Anda bisa melihat beberapa koleksi dari Patek Phillippe lagi dari era abad ke 16 hingga 18. Beberapa koleksi jam antik yang dimiliki oleh Patek Phillippe bisa Anda temui di ruang galeri ini. Ada berbagai macam koleksi jam antik yang bisa Anda temui ketika berada di ruang ini.

Di lantai 4, Anda akan diajak untuk menelusuri sejarah berkembangnya Patek Phillippe dan juga kantor dari Presiden Direktur dari Patek Phillippe, Henri Stern yang berada di ruang ini. Selain itu ada 4.000 literatur yang menceritakan perkembangan industri jam termasuk Patek Phillippe yang bisa Anda temui disini.

http://www.viator.com

http://www.viator.com

Selain mengunjungi Patek Phillippe, Anda bisa mengunjungi Seebad Enge di Zurich. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi kota tua Zurich, sungai Limmat dan juga Niededof. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 5 November 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • sejarah jam patek philippe
  • patek philli[e @gmail com
  • patek philippe no 07
  • jam patek philippe antik
  • museum jam di swiss
  • jam phillipe abad ke 19
  • jam patek philippe no 07
  • jam patek philippe guneva
  • jam patek philippe geneve no 07
  • sejarah patek philippe

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,