Parc Des Franchise

Parc Des Franchise panoramio

Berlibur bersama keluarga memiliki keasyikan dan keunikan tersendiri. Anda bisa bersenang-senang bersama pasangan dan juga anak-anak Anda ketika berlibur. Geneva sendiri memahami hal ini dengan membangun beberapa kawasan wisata yang cocok untuk berlibur. Salah satu kawasan wisata yang menyajikan pemandangan dan panorama yang cukup menarik dengan adanya beberapa fasilitas di dalamnya. Salah satu taman wisata yang menarik adalah Parc Des Franchise.

Kawasan wisata Parc Des Franchise ini berada di Avenue de Chatelaine. Untuk menuju ke kawasan wisata ini, Anda bisa menggunakan bus jalur6, 19, 22, 51 dan NC. Jalur ini akan membawa para wisatawan menuju ke halte di Avenue de Chatelaine. Halte ini berada di depan kawasan wisata Parc Des Franchise.

Taman hijau tersebut memiliki beberapa fasilitas yang bisa memanjakan anak-anak Anda. Salah satunya adalah wahana permainan yang bisa ditemui di kawasan wisata ini. Ada istana kayu yang didalamnya terdapat papan seluncur. Ada beberapa tipe istana kayu yang dihubungkan dengan jembatan gantung. Dijamin para pengunjung anak-anak akan dimanjakan dengan beberapa wahana permainan.

Selain istana papan luncur, Parc des Franchise ini menyediakan beberapa wahana permainan menarik. Seperti ayunan hingga jungkat-jungkit serta permainan ping-pong. Anda juga bisa mencoba permainan ping-pong ini atau tenis meja di sekitar kawasan wisata ini. Meski semuanya outdoor, namun tidak akan panas. Pasalnya pepohonan rindang akan membentuk atap alami dari daun-daun dan ranting yang cukup lebat. Dijamin akan menambah sejuk.

Sementara sisi menarik dari Parc des Franchise ini adalah kolam renang. Anak-anak Anda tentu saja akan senang berenang di sekitar kolam renang ini. Apalagi ada fasilitas air terjun di salah satu sudut kolam renang. Ketika menggunakan kolam renang, jangan lupa untuk membawa pakaian ganti saat mengunjungi Parc des Franchise ini.

Kolam renang ini bukan cuma untuk anak kecil saja. Para pengunjung dewasa bisa ikut berenang di kolam ini walaupun kedalamannya sangat dangkal. Di bagian tengah dari kolam, terdapat air terjun yang bisa Anda coba. Sensasi berada di bawah air terjun di kolam ini cukup menarik. Setelah puas bermain air, Anda bisa bersantai di pinggir kolam atau ke area berpiknik yang sudah disediakan oleh pengelola kawasan wisata ini. Dengan menikmati pemandangan di sekitar Parc des Franchise ini, Anda bisa bersantai.

Parc Des Franchise

Parc Des Franchise ixigo

Selain menikmati keindahan pemandangan di Parc des Franchise ini, Anda bisa mengunjungi Reinbadhaus Breite. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 5 Februari 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • franchise kolam renang
  • pemandangan kawasan perdesaan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , ,