http://www.luzern.com

http://www.luzern.com

Ada banyak peninggalan dari Swiss yang bisa Anda nikmati dan ketahui ketika berlibur kesini. Mulai dari peninggalan sejarah hingga bangunan-bangunan serta wisata budaya dan juga pemandangan alam yang masih asri dan hijau bisa Anda temukan. Salah satu obyek wisata yang menawarkan liburan sejarah yang mengasyikkan adalah St Gotthard Museum.

Museum ini berada di sekitar pegunungan Alpen yang berada di ketinggian 2.100 m di atas permukaan laut. Jadi ketika Anda mengunjungi St Gotthard Museum ini, ada sedikit suhu yang dingin dan juga oksigen yang sedikit menipis. Lokasi St Gotthard Museum ini merupakan lokasi pertempuran berdarah di abad pertengahan. Dan di museum ini pula para pengunjung bisa melihat dan juga menerima informasi mengenai beberapa pertempuran dan juga kisah sejarah di Swiss yang tersaji secara lengkap.

Di musim ini, Anda bisa melihat beberapa barang peninggalan yang dipamerkan di obyek wisata ini. Anda bisa melihat bagaimana pakaian dari pasukan perang dan juga beberapa foto para komandan prajurit serta beberapa foto pasukan yang siap berperang dipamerkan di salah satu ruang galeri St Gotthard Museum. Selain itu diorama yang menggambarkan peperangan juga di tampilkan dengan skala 1 : 1 yang lengkap dengan meriam, senapan serta pakaian tempur lengkap.

Selain menceritakan kisah peperangan, St Gotthard Museum juga memberikan informasi mengenai kehidupan relijius di sekitar Swiss. Peninggalan seperti hasil karya seni, hasil tambang dan juga beberapa kendaraan yang digunakan pada abad pertengahan tersebut. Selain bangunan museum, St Gotthard memiliki fasilitas yang bernama Gotthard Pass. Para pengunjung bisa melakukan kegiatan bersepeda dan juga hiking di sekitar kawasan wisata St Gotthard Museum ini.

http://www.myswitzerland.com/

http://www.myswitzerland.com/

Yang menarik adalah St Gotthard Historical Tour dimana para wisatawan akan melakukan perjalanan sejarah menggunakan kereta kuda dari area Andermatt ke Airolo melalui Gotthard yang akan menempuh jalur yang digunakan dalam perjalanan di abad ke 18 dan juga 19 tersebut. Untuk menuju ke St Gotthard Museum, Anda bisa menggunakan kereta menuju ke Airolo Station atau Goschenen Station yang dilanjutkan menggunakan bus ke arah Gotthard Pass. Museum ini bisa Anda kunjungi gratis mulai pukul 9 pagi hingga 6 sore setiap hari.

Selain mengunjungi St Gotthard Museum, Anda bisa mencoba mengunjungi Lucerne Nature Museum, Spreuer Bridge, Water Tower dan juga Glacier Museum hingga Bourbaki Panorama. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

 


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,