http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Ada banyak bangunan heritage yang bisa Anda temukan ketika berlibur ke Swiss. Mulai dari kantor pemerintahan, benteng pertahanan, bendungan hingga istana-istana milik bangsawan Swiss dan juga raja-raja terdahulu. Istana menjadi salah satu obyek wisata yang masih dipertahankan oleh pemerintahan Swiss guna menarik minat para wisatawan di dunia.

Salah satu istana yang bisa Anda kunjungi adalah Heidegg Castle yang berada di daerah Gelfingen yang masih termasuk daerah di Lucerne. Heidegg Castle ini berada di daerah perbukitan dan dekat dengan danau Baidegg. Heidegg Castle ini juga berdekatan dengan sebauh padang rumput yang sangat luas dan hijau yang belum masuk taman nasional Swiss.

Jika Anda berlibur bersama keluarga dan teman-teman serta saudara, Heidegg Castle bisa menjadi salah satu tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi. Dengan dominasi warna putih, Anda bisa mengunjungi salah satu istana peninggalan abad pertengahan di Gelfingen ini. Di dalam istana ini, para pengunjung akan dibuat takjub dengan taman yang indah dan juga asri ditambah pond serta pagoda yang cukup menarik. Belum lagi parit serta jembatang gantung yang semakin membuat Heidegg Castle cukup unik.

Yang semakin membuat obyek wisata ini semakin mengundang minat para pengunjung adalah, adanya area barbeque yang bisa digunakan oleh para wisatawan. Anda bisa mengajak keluarga dan juga rekan-rekan Anda untuk bersantai sembari piknik dan menikmati suasana di Heidegg Castle. Anda bisa memilih untuk menikmati piknik di luar ruangan atau di dalam ruangan. Selain menikmati keindahan Heidegg Castle dan pesta barbeque, Anda juga bisa menikmati pemandangan di sekitar padang rumput di area obyek wisata tersebut.

https://www.flickr.com/

https://www.flickr.com/

Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan seperti bersepeda, jogging dan juga hiking di sekitar perbukitan di dekat Heidegg Castle tersebut. Apalagi ada taman bunga mawar serta air terjun yang cukup asik untuk dikunjungi ketika Anda berada di Heidegg Castle ini. Untuk mengunjungi salah satu obyek wisata heritage ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah Lucerne Central Station menuju Gelfingen. Dan Heidegg Castle ini bisa Anda kunjungi mulai pukul 10 hingga 5 sore dengan biaya CHF 8.

Selain mengunjungi Heidegg Castle, Anda bisa mencoba mengunjungi Lucerne Nature Museum, Spreuer Bridge, Water Tower dan juga Glacier Museum hingga Bourbaki Panorama. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,