http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Kuliner menjadi salah satu daya tarik di kota Lucerne yang pastinya menambah pengalaman yang menarik ketika berlibur ke Swiss. Ada banyak pilihan yang bisa Anda temukan saat berada di Lucerne. Mulai dari restoran hingga lounge tentu saja bisa membuat lidah Anda dimanjakan di sini. Aneka kuliner mulai dari makanan khas Lucerne hingga makanan Italia bisa menjadi pilihan. Salah satu restoran yang menyajikan makanan khas Italia adalah Da Ernesto.

Da Ernesto menyajikan aneka makanan khas negeri Pisa ini mulai dari pizza hingga pasta yang tentunya asli dari Italia. Yang menarik dari Da Ernesto ini tentu saja letak dari restoran tersebut yang berada di posisi yang sangat strategis. Da Ernesto berada di pinggir sungai Reuss dan juga berdekatan dengan Chapel Bridge serta Water Tower yang menjadi salah satu tempat wisata heritage di Lucerne.

Anda bisa melihat panorama indah tersebut jika memilih untuk duduk di area teras belakang yang berhubungan langsung dengan sungai Reuss. Dari sini Anda bisa melihat Chapel Bridge dan juga Water Tower dengan jelas. Selain kedua obyek wisata tersebut, Anda juga bisa melihat pegunungan Pilatus yang menjadi latar belakang panorama tersebut.

Jika malam tiba, panorama di sekitar area teras belakang Da Ernesto ini semakin mempesona. Chapel Bridge dan Water Tower akan di penuhi dengan cahaya-cahaya lampu yang akan sangat indah. Belum lagi jika bulan cukup terang. Tentu akan membuat panorama yang bisa Anda lihat dari area teras tersebut akan semakin menakjubkan.

Da Ernesto ini mulai beroperasi sejak pukul 11.30 pagi hingga 11.30 malam setiap hari. Harga menu makanan di Da Ernesto sendiri relatif terjangkau. Makanan pizza hanya CHF 19.50. Sementara pasta dibanderol sekitar CHF 22.50. Untuk mengunjungi Da Ernesto, Anda bisa menggunakan kereta ke arah Banhoff Station yang dilanjutkan berjalan kaki selama 8 menit.

http://www.luzern.com/

http://www.luzern.com/

Selain menikmati keindahan malam di Penthouse Rooftop Bar, Anda bisa mencoba Husky Dogsled Ride atau membuat coklat di Max Chocolatier. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,