http://www.contemporaryartdaily.com

http://www.contemporaryartdaily.com

Zurich merupakan ibukota negara Swiss yang memiliki keunikan dan juga sisi menarik tersendiri. Selain menjadi ibukota negara, Zurich sendiri merupakan salah satu kota besar dan metropolitan yang memungkinkan semua pelaku seni atau seniman untuk bertemu dan juga menggelar pameran di Zurich. Salah satu tempat yang sering digunakan untuk menggelar pameran karya seni terutama karya seni kontemporer adalah Kunsthalle.

Kunsthalle menjadi salah satu tempat untuk menggelar pameran seni para seniman-seniman Swiss dan juga seniman luar negeri. Biasanya Kusnthalle akan memamerkan karya seni kontemporer. Galeri seni ini terletak di daerah Limmastrasse. Untuk menuju ke Kunsthalle ini, Anda bisa menggunakan kereta ke stasiun AG Forrlibuckstrasse yang dilanjutkan dengan menggunakan tram jalur 17 selama 8 menit atau tram jalur 4 selama 12 menit. Bisa juga berjalan kaki yang akan memakan waktu 13 menit.

Jika Anda merupakan penggemar karya seni kontemporer, Kunsthalle menjadi tempat yang pas dan wajib untuk Anda kunjungi. Banyak karya seni kontemporer yang bisa Anda saksikan. Beberapa karya seni mulai dari lukisan, seni pahat atau patung, instalasi seni seperti furnitur yang dilengkapi dengan berbagai ornamen hingga karya-karya seni kontemporer lainnya bisa Anda saksikan di galeri seni ini. Selain itu Kunsthalle juga sering menggelar workshop mengenai pameran karya seni dari beberapa seniman yang ikut serta dalam pagelaran seni tersebut.

Karya seni yang ditampilkan atau dipamerkan di Kunsthalle memang cukup unik. Karya kontemporer yang mengedepankan bentuk-bentuk unik dan juga sekilas abstrak. Jam operasional Kunsthalle ini dibuka sejak pukul 11 siang hingga 6 malam mulai dari hari Selasa, Rabu dan juga Jumat. Sementara untuk hari Kamis, Kunsthalle dibuka sejak pukul 11 pagi hingga 8 malam. Sedangkan Sabtu dan Minggu Kunsthalle akan dibuka sejak pukul 10 pagi hingga 5 sore. Hari Senin akan ditutup untuk umum. Harga tiket masuk ke Kunsthalle CHF 12. Sementara untuk hari Kamis mulai pukul 5 hingga 8 malam bisa dikunjungi secara gratis.

http://r-e-v-i-e-w.net

http://r-e-v-i-e-w.net

Selain mengunjungi Kunsthalle, Anda bisa mengunjungi Aescbach Chocolatier di Lucerne. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Artillery Fortress, Show Cheese Diary dan juga Wirzweli hingga Tropenhaus. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Zurich ini, Anda bisa menginap di Dolder Grand Hotel, Hilton Zurich Airport Hotel, Leonardo Boutique Rigihof Hotel atau Four Points By Sheraton Sihlcity Zurich Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • kunsthalle zurich

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,