https://www.flickr.com/

https://www.flickr.com/

Bangunan heritage menjadi salah satu daya tarik dari kota Lucerne yang mempunyai kisah sejarah yang merupakan peninggalan abad pertengahan. Bangunan bersejarah di Lucerne menjadi cara pemerintah untuk memperkenalkan wisata budaya dan sejarah yang bisa didapatkan oleh para wisatawan yang berlibur ke Swiss. Salah satu bangunan bersejarah tersebut adalah Spreuer Bridge.

Spreuer Brigde di bangun pada abad ke 14. Jembatan ini dahulu selain difungsikan untuk menghubungkan antara satu pulau dengan pulau lain, juga difungsikan untuk benteng pertahanan dari serangan musuh yang masuk ke wilayah Lucerne. Dan di antara tahun 1626 hingga 1635, Kasper Meglinger memasukkan sekitar 67 lukisan yang terpajang di kuda-kuda atap dari jembatan tersebut.

Lukisan-lukisan yang dipajang di Spreuer Bridge ini kemudian dikenal dengan Dance of Death. Nama Spreuer sendiri disebabkan karena di jembatan ini para warga masyarakat bisa membuang sekam yang terbuat dari gandum ke sungai. Oleh sebab itu jembatan ini disebut Spreuer Bridge atau Spreuerbucke.

Jika Anda sedang berada di Lucerne, tidak ada salahnya mengunjungi Spreuer Bridge. Jembatan ini semua konstruksi atau struktur utamanya terbuat dari kayu. Dan railing serta kuda-kuda hingga atapnya juga terbuat dari kayu. Seperti yang disebutkan di awal, di setiap kuda-kuda terdapat lukisan yang sampai saat ini masih di pajang di sana. Tentu para pengunjung bisa melihat dengan jelas lukisan tersebut. Tinggi atap dan lantai tidak terlalu jauh, sehingga memudahkan para wisatawan menikmati lukisan tersebut.

http://www.luzern.com

http://www.luzern.com

Dari jembatan ini, Anda juga bisa melihat sungai Reuss dan danau Lucerne dengan jelas. Sama halnya dengan Chaple Brigde, Spreuerbucke ini juga menjadi salah satu jembatan penyebrangan. Namun letaknya cukup jauh dari Chapel Bridge. Spreuerbucke berada di daerah barat kota Lucerne, sementara The Chapel Bridge berada di daerah timur Lucerne. Untuk menuju ke Spreuer Bridge atau Spreuerbucke ini, Anda bisa menggunakan SBB Railway ke stasiun utama dan dilanjutkan berjalan kaki menuju Spreuerbucke.

Selain mengunjungi Spreuerbucke, Anda bisa mencoba mengunjungi Water Spike serta Jesuit Church dan juga Glacier Museum hingga Bourbaki Panorama. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • peninggalan sejarah negara swiss

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,