Oberaargau merupakan sebuah daerah yang terdapat di Bern. Di daerah ini kerap menggelar acara festival yang bertujuan mengundang minat para wisatawan untuk mengunjungi Oberaargau. Ada beberapa festival yang menampilkan kebudayaan dari Oberaargau yang bisa Anda nikmati. Berikut beberapa festival tersebut !

Carnival Market (Fasnachtsmarkt) Langenthal

Carnival Market (Fasnachtsmarkt) Langenthal

Carnival Market (Fasnachtsmarkt) Langenthal bern

Acara Carnival Market merupakan acara yang siap memanjakan para wisatawan yang gemar berbelanja. Di acara ini Anda bisa menemukan barang-barang unik mulai dari pakaian, barang antik hingga alat musik yang dijual dengan harga sangat murah. Selain itu ada aneka kuliner khas Oberaargau yang siap memanjakan lidah Anda. Begitu juga dengan pertunjukkan seni yang digelar di acara ini.

Jam operasional : 09.00 – 20.00

Kegiatan : kuliner, belanja dan menonton pertunjukkan seni

Harga : gratis

Alamat : Oberaargau Tourismus Marktgasse 13 CH-4900 Langenthal,

Anda bisa menggunakan bus jalur 51, 52, 63 atau 64 ke arah Langenthal yang berada di depan kawasan wisata ini

Peta Lokasi

View Larger Map

 

Flügerchilbi, Bleienbach

Flügerchilbi, Bleienbach

Flügerchilbi, Bleienbach fotocommunity

Senang dengan pesawat udara ? Anda harus datang di acara Flügerchilbi. Acara ini akan mengajak para wisatawan untuk melihat pesawat udara melakukan atraksi dan juga bisa melihat dari dekat bentuk dari pesawat yang digunakan. Tidak kalah menarik adalah berbagai macam atraksi yang mereka lakukan.

Jam operasional : Musim gugur (07.00 – 17.00)

Kegiatan : Menyaksikan atraksi pesawat udara

Harga : gratis

Alamat : Oberaargau Steinacker 19 CH-4616 Kappel,

Jika ingin menikmati Flügerchilbi, Anda bisa menggunakan bus jalur 51, 52, 63 atau 64 ke arah Langenthal yang berada di depan kawasan wisata ini

Peta Lokasi

View Larger Map

 

Italiauto, Wangen a.A.

Italiauto, Wangen a.A.

Italiauto, Wangen a.A. youtube

Bagi yang menggemari dunia otomotif terutama mobil-mobil dari Italia, Anda harus menonton acara Italiauto. Acara ini akan mengajak Anda untuk melihat berbagai macam mobil yang diproduksi oleh pabrikan dari Italia mulai dari Ferrari hingga Alfa Romeo. Dan yang biasa hadir di acara ini adalah mobil-mobil klasik yang masih rapi dan juga elegan. Selain itu para wisatawan akan diajak untuk berkeliling kota tua Oberaargau dan Bern dengan menggunakan mobil tersebut.

Jam operasional : Musim semi

Kegiatan : Pameran mobil klasik Italia dan tur wisata ke kota tua

Harga : gratis

Alamat : Oberaargau Tourismus Marktgasse 13 CH-4900 Langenthal,

Acara in digelar di pusat informasi pariwisata Oberaargau. Anda bisa memakai bus jalur 51, 52, 63 atau 64 ke arah Langenthal yang berada di depan kawasan wisata ini

Peta Lokasi

View Larger Map

 

Jazz Days Langenthal

Jazz Days Langenthal

Jazz Days Langenthal bern

Untuk para penggemar musik Jazz, Oberaargau memiliki acara tahunan yaitu Jazz Days Langenthal yang cukup menarik. Apalagi banyak musisi ternama dunia yang biasa ikut ambil bagian dalam acara ini.

Jam operasional : 09.00 – 18.30 (Senin – Jumat), 08.30 – siang (Sabtu)

Kegiatan : Menonton pertunjukkan musik Jazz

Harga : tergantung musisi yang bermain

Alamat : Jazz-Tage Langenthal Dennliweg 53 CH-4900 Langenthal,

Gunakan tram jalur 3 atau 9 dan bisa juga menggunakan bus jalur 10, 28, 334 atau M6 ke arah Bern Eigerlatz yang berada di depan tempat acara ini.

Peta Lokasi

View Larger Map

 

Themed Markets Huttwil

Themed Markets Huttwil

Themed Markets Huttwil bern

Acara Themed Markets Huttwil menjadi salah satu daya tarik dari Oberaargau. Pasar ini akan menjual beberapa barang yang berbeda di setiap musim. Bahkan konsep dan temanya sendiri disesuaikan dengan kondisi musim di Oberaargau. Mulai dari perlengkapan paskah, barang-barang antik, perlengkapan Natal hingga aneka keju bisa Anda temui di sini.

Jam operasional : 06.00 – 18.00

Kegiatan : belanja dan kuliner

Harga : gratis

Alamat : Pro Regio Huttwil Marktgasse 1 CH-4950 Huttwil, Schweiz

Gunakan bus jalur 491 atau 492 ke arah Huttwil, Stadt yang dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 5 menit

Peta Lokasi

View Larger Map

Ketika berada di Swiss, Anda bisa mengunjungi The Bear Park. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti Museum Sejarah Swiss, Tempat Bersejarah di Bern dan Gurten Park juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Bern ini, Anda bisa menginap di Kreuz Hotel, Bellevue Palace Hotel atau Continental Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 8 April 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,