http://www.stay.com

http://www.stay.com

Cafe du Center menjadi salah satu tempat kuliner yang spesial di kawasan Geneva. Cafe ini menjadi salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi ketika berada di Geneva. Anda bisa menikmati aneka kuliner yang disajikan di restoran ini hingga pemandangan yang menggoda. Cafe Du Center yang dibangun pada tahun 1791 ini memang terletak di salah satu pusat kota Geneva yang mempunyai panorama menarik.

Place du Molard merupakan tempat dimana Cafe Du Center ini berdiri. Anda bisa menggunakan kereta untuk mengunjungi salah satu kawasan yang cukup strategis di Geneva ini. Kereta ke arah Geneve, Molard Station bisa Anda gunakan. Dari stasiun ini, Anda tinggal melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki selama 2 hingga 3 menit.

Letaknya sendiri berada di tengah-tengah pusat area Place du Molard yang dikelilingi oleh bangunan kuno dan klasik serta heritage yang menarik. Cafe Du Center menyajikan aneka makanan yang cukup menarik. Mulai dari makanan yang terbuat dari hewan laut atau seafood hingga makanan dengan menggunakan bahan daging. Sementara untuk para vegetarian, di Cafe Du Center juga menyediakan aneka jenis makanan tersebut.

Dengan mencicipi aneka kuliner yang lezat dan enak tersebut, Anda juga akan disajikan panorama dan pemandangan di sekitar Place du Molard yang indah. Apalagi kesan Eropa klasik bisa Anda dapatkan di sekitar kawasan wisata ini yang nyaris tidak berubah seperti ketika Cafe Du Center pertama kali dibangun.

Selain menikmati kuliner, Anda juga bisa mencoba aneka jenis wine yang diproduksi di Swiss dan Prancis. Pilih sesuai selera. Semakin lama umur wine, tentu rasanya akan lebih lezat. Dan harga pun lebih mahal. Sembari menikmati wine, Anda juga bisa melihat suasana dan pemandangan di sekitar Place du Molard ketika sore hari yang tidak kalah indahnya.

Cafe Du Center ini menyediakan menu kuliner untuk brunch pada hari Minggu. Menu-menu makanan ringan yang cukup mengenyangkan bisa Anda dapatkan. Apalagi ada beberapa paket makanan yang bisa Anda pilih sesuai selera. Mulai dari sandwich, bakery hingga steak yang tentunya bisa menggoda lidah Anda ketika berada di restoran ini. Cafe Du Center tampaknya mengerti bagaimana caranya memanjakan para wisatawan.

http://www.fotolibra.com

http://www.fotolibra.com

Selain menikmati kuliner di Cafe Du Center, Anda bisa mengunjungi Seebad Enge di Zurich. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi kota tua Zurich, sungai Limmat dan juga Niededof. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 17 November 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • du center
  • panorama yang disajikan di atas menara pisa

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,