http://www.luzern.com

http://www.luzern.com

Banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di Swiss. Mulai dari berpetualang menikmati keindahan alam, berolah raga di area danau serta di tempat-tempat wisata yang memberikan fasilitas olah raga hingga menikmati tur mengelilingi sebuah daerah di Swiss yang cukup mengasikkan. Salah satu kegiatan yang bisa Anda lakukan di Swiss ini adalah berkeliling dengan ditemani oleh anjing Siberian Husky.

Lucerne atau tepatnya di daerah Muotathal menyediakan tempat wisata yang memanfaatkan anjing Siberian Husky sebagai pemandu Anda untuk berkeliling menikmati pemandangan alam di sekitar daerah Muotathal tersebut. Kegiatan ini disebut Husky Dogsled Ride. Jika Anda tertarik untuk mencoba kegiatan ini, Anda bisa menuju ke Husky Lodge atau kandang Husky untuk diberikan pengarahan oleh pengelola tempat wisata tersebut.

Sebelum memulai menjelajah daerah tersebut, para pengunjung akan diberikan informasi dan pengarahan mengenai bagaimana cara membuat Husky mengikuti perintah Anda. Lalu beberapa cara memberikan makan yang nantinya juga akan diberitahukan secara lengkap. Usai mendapatkan informasi, Anda akan diajak untuk melakukan persiapan mulai dari peralatan hingga perlengkapan Husky selama perjalanan Anda berkeliling di area wisata tersebut. Setelah perlengkapan sudah siap, Anda bisa memulai berkeliling menggunakan sepeda yang sudah disediakan oleh pengelola tempat wisata tersebut.

Ada 2 jadwal yang bisa Anda pilih sesuai selera. Yang pertama mulai jam 9 pagi hingga 12.30 siang atau jam 2 siang hingga jam 5.30 sore. Jam 6 petang Husky Dogsled Ride akan ditutup. Untuk mengunjungi tempat wisata tersebut, Anda diwajibkan membayar biaya sekitar CHF 148 bagi dewasa dan CHF 122 untuk anak-anak usia 13 sampai 16 tahun. Sementara untuk anak-anak di bawah usia 13 tahun dikenakan biaya CHF 55. Untuk mengunjungi Husky Dogsled Ride ini, Anda bisa menggunakan kereta ke arah Muotathal, Balm Station yang bisa dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 3 hingga 5 menit.

http://www.luzern.com

http://www.luzern.com

Selain mengunjungi Halfpipe Marbachegg, Anda bisa mencoba Rhine Route dan juga Alpine Panorama Route. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Schwyz, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • kereta husky di swiss
  • wisata siberian husky bandung

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , ,