http://www.veloland.ch/

http://www.veloland.ch/

Cukup banyak kegiatan yang menarik dan juga bisa Anda lakukan ketika berlibur ke kota Lucerne. Selain mengamati serta mengunjungi beberapa bangunan heritage yang masih dipertahankan, Anda juga bisa menikmati beberapa acara karnaval serta festival kebudayaan yang menjadi salah satu keunggulan dari Lucerne. Dan masih ada kegiatan menarik lain yang menjadi incaran para wisatawan saat berlibur ke Lucerne. Kegiatan bersepeda touring ke beberapa kota di dekat Lucerne dan juga di sekitar Swiss bisa Anda lakukan.

Salah satu tur yang cukup menarik adalah Alpine Panorama Route yang akan menempuh sekitar 485 km. Perjalanan dimulai dari St Margrethen ke Appenzell. Jalur ini bisa dikatakan memiliki tingkat kesulitan medium. Para wisatawan akan menempuh jalanan yang menanjak. Dari Appenzell, Anda akan menuju ke Glarus yang juga memiliki tanjakan yang cukup tajam. Jarak tempuh sekitar 71 km.

Dari Glarus, para wisatawan akan bergerak menuju Fluelen. Jarak antara Glaurus dan Fluelen sendiri sekitar 68 km. Meski ada cukup banyak tanjakan, namun tidak terlalu terjal. Sementara dari Fluelen ke arah Sorenberg, jalanan tidak terlalu terjal hanya saat menuju Glaubenbelen tanjakan cukup terjal. Jarak tempuh dari Fluelen ke Sorenber sekitar 77 km. Dari Sorenberg Anda akan melanjutkan perjalanan ke Thun dengan jarak tempuh 59 km. Kali ini perjalanan akan lebih ringan. Ada banyak turunan ketika menuju ke kota Thun.

Sementara kota Fribourg akan menjadi tujuan berikutnya dari kota Thun. Jarak tempuh sendiri hanya berkisar 55 km. Rata-rata jalanan dari Thun ke Fribourg cukup landai. Perjalanan dilanjutkan ke Montbovon yang tempatnya lebih tinggi dibanding Fribourg. Namun tanjakan tidak terlalu terjal selama perjalanan tersebut. Dan kota terakhir adalah Aigle. Selama Montbovon ke Les Agites, Anda akan banyak menemui tanjakan yang cukup melelahkan. Namun dari Les Agites ke Aigle, Anda akan menemui banyak turunan.

Untuk menuju ke St Margrethen Anda bisa menggunakan kereta SBB Railway ke stasiun utama St Margrethen. Dan di sepanjang perjalanan Anda menelusuri kota-kota tersebut, Anda bisa menemui beberapa tempat bersejarah dan juga obyek wisata yang mengasyikkan. Dan sangat sayang jika Anda tidak mengunjungi beberapa tempat wisata tersebut.

http://www.geolocation.ws

http://www.geolocation.ws

Selain menikmati perjalanan di Alpine Panorama Route, Anda juga bisa mengunjungi Lucerne Nature Museum, Nidwaldner Museum, Schwyz, Tell Museum, Schloss Hallwyl dan juga St Gotthard Museum hingga Heidegg Caslte. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Lucerne ini, Anda bisa menginap di Hotel Mohren, Dolder Grand Hotel, Zurich Marriott Hotel, Crowne Plaza Zurich Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , ,