http://www.tripadvisor.com

http://www.tripadvisor.com

Zurich memiliki pesona tersendiri dalam memanjakan para wisatawan yang berlibur ke ibukota negara Swiss ini. Mulai dari kawasan wisata perbelanjaan serta tempat-tempat wisata bersejarah akan memanjakan setiap wisatawan yang berlibur ke Zurich. Selain beberapa tempat wisata tersebut, Zurich juga memiliki tempat wisata yang menawarkan pesona alam yang indah dan menarik. Salah satunya adalah China Garden.

Kawasan wisata China Garden ini terletak di promenade danau Zurich. Untuk menuju ke kawasan wisata ini, Anda bisa menggunakan kereta ke stasiun AMAG Utoquai yang dilanjutkan berjalan kaki selama 10 menit atau menggunakan tram jalur 2 dan 4 yang akan memakan waktu sekitar 11 menit. Jika Anda berjalan kaki, di area promenade ini Anda bisa melakukan kegiatan seperti bersepeda, bersepatu roda dan juga bersantai menikmati pemandangan di sepanjang danau yang dipenuhi oleh kapal pesiar atau yacht.

Sementara di kawasan wisata China Garden, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan dan juga panorama di obyek wisata tersebut. Di gerbang utama sendiri Anda sudah bisa melihat pintu gerbang dengan bentuk khas budaya Tiongkok siap menyambut para wisatawan. Setelah melewati gerbang utama, Anda akan menemui gunung buatan di taman wisata ini. Di gunung ini, ada 2 jalur atau lintasan yang bisa Anda pilih. Jika memilih jalur sebelah kiri, Anda akan menemui jembatan zig zag yang unik dan juga area paviliun dengan bentuk bangunan khas budaya Tiongkok.

Dari area paviliun, Anda akan menyeberangi sebuah sungai yang jernih. Dan jembatan penyeberangan yang bernama Arch Bridge menjadi salah satu pesona di China Garden ini. Anda akan melihat jembatan yang dipenuhi dengan ornamen-ornamen khas Tiongkok. Setelah menyeberangi sungai, Anda bisa menuju ke salah satu gazebo yang juga cukup menarik. Ciri khas budaya Tiongkok sangat kental di bangunan tersebut.

Setelah puas berada di area sebelah kiri dari China Garden ini, Anda bisa menuju ke sisi satunya dimana terdapat istana khas Tiongkok dan juga deretan pohon bambu. Anda bisa mengunjungi istana ini dan melihat bagaimana bentuk interior dari istana khas Tiongkok ini. Mulai dari interior hingga eksterior didominasi ornamen khas budaya Tiongkok. Kawasan wisata ini memang sangat pas untuk Anda kunjungi sembari bersantai menikmati panorama di sekitar taman wisata ini.

http://www.panoramio.com

http://www.panoramio.com

Selain mengunjungi China Garden, Anda bisa mengunjungi Aescbach Chocolatier di Lucerne. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Artillery Fortress, Show Cheese Diary dan juga Wirzweli hingga Tropenhaus. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Zurich ini, Anda bisa menginap di Dolder Grand Hotel, Hilton Zurich Airport Hotel, Leonardo Boutique Rigihof Hotel atau Four Points By Sheraton Sihlcity Zurich Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,