http://www.myswitzerland.com

http://www.myswitzerland.com

Danau Zurich menjadi salah satu tempat wisata yang memiliki pesona tersendiri. Ditambah lagi beberapa fasilitas yang bisa Anda temukan di sekitar kawasan wisata ini. Selain fasilitas kapal pesiar yang menawarkan keindahan dan juga pesona di sekitar danau Zurich, ternyata ada fasilitas lainnya yang bisa Anda temui. Salah satunya adalah jalur hiking dan juga sepeda di sekitar danau yang memiliki pesona yang menarik.

Untuk mengunjungi danau Zurich dan memulai petualangan Anda, alat tranportasi bus bisa memudahkan Anda menuju ke kawasan wisata yang menarik dari stasiun AG dan juga Art Station Isabella Lanz. Di kawasan wisata ini Anda bisa memulai petualangan di sekitar danau yang cukup luas dan juga mempunyai pemandangan indah ini.

Anda bisa berjalan kaki di sepanjang jalur hiking di sekitar danau ini dan juga menikmati panorama menarik di sepanjang kawasan wisata tersebut. Selain jalur pendakian atau hiking, jalur lintasan lain yang bisa Anda gunakan adalah jalur sepeda yang tentu saja cukup menarik untuk Anda nikmati. Ditambah lagi ada fasilitas persewaan sepeda yang bisa anda gunakan. Di sepanjang perjalanan ini Anda bisa melihat bagaimana keindahan di sekitar danau Zurich yang menawan.

Selama berpetualang di sekitar kawasan danau Zurich ini, Anda bisa melihat beberapa tempat-tempat bersejarah yang memiliki nilai historis di sekitar kawasan wisata alam ini. Selain tempat bersejarah, Anda juga bisa mengunjungi beberapa taman yang juga tersebar di sekitar kawasan wisata danau ini. Beberapa taman dari bangunan-bangunan heritage bisa Anda temukan di .

Di sini Anda juga bisa menemukan area hijau yang masih alami dan juga asri. Tentu saja selain pemandangan yang menarik, suasana di sekitar kawasan ini juga cukup nyaman untuk dikunjungi. Belum lagi dengan hawa yang sejuk. Bagi para pecinta alam, tentu kawasan wisata danau Zurich bisa menjadi pilihan wajib ketika berlibur ke Swiss.

Di dekat danau ini juga terdapat beberapa museum serta perkampungan yang masih asli dengan bangunan-bangunan khas abad pertengahan yang masih dipertahankan di sekitar kawasan wisata tersebut. Tentu saja pemandangan ini menjadi salah satu pesona yang ditawarkan oleh danau Zurich.

http://www.myswitzerland.com

http://www.myswitzerland.com

Selain berpetualang di danau Zurich, Anda bisa mengunjungi Aescbach Chocolatier di Lucerne. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Artillery Fortress, Show Cheese Diary dan juga Wirzweli hingga Tropenhaus. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Zurich ini, Anda bisa menginap di Dolder Grand Hotel, Hilton Zurich Airport Hotel, Leonardo Boutique Rigihof Hotel atau Four Points By Sheraton Sihlcity Zurich Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Incoming search terms:

  • danau di zurich
  • nama danau di zurich
  • wisata swiss
  • danau blausee
  • https://yandex ru/clck/jsredir?from=yandex ru;search;web;;&text=&etext=1843 rWht2ZCz-bPVG4PnX2fgS9Uj6xbqHqU4wYOMYh1ejv4d2TCSrLxYssowZpN00KE7 a6f30b84aa2c4ff98aac55cd069f2dc42ed0492a&uuid=&state=_BLhILn4SxNIvvL0W45KSic66uCIg23qh8iRG98qeIXme
  • pemandangan danau di zurich
  • transportasi yang mendukung destinasi wisata di negara swiss

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,