http://www.julianamacker.ch

http://www.julianamacker.ch

Danau Zurich merupakan salah satu tempat wisata di kota ini yang cukup menjadi primadona di kalangan wisatawan baik asing maupun domestik. Kawasan wisata alam ini memiliki banyak fasilitas yang bisa Anda gunakan. Mulai dari kapal pesiar Zurichsee yang akan mengantarkan Anda mengelilingi danau Zurich hingga lintasan hiking dan sepeda di sepanjang jalur di pinggir danau tersebut. Sementara salah satu fasilias lainnya yang bisa Anda gunakan adalah Seebad Enge.

Seebad Enge ini berada di salah satu sudut di pinggir danau Zurich. Lebih tepatnya di daerah Mythenquai yang bisa Anda akses dengan menggunakan kereta ke stasiun AG Forrlibuckstrasse yang dilanjutkan menggunakan tram jalur 4 dan 5 yang akan memakan waktu sekitar 35 menit ke Seebad Enge. Di kawasan wisata ini terdapat berbagai macam fasilitas yang bisa Anda gunakan.

Di Seebad Enge ini Anda bisa menggunakan fasilitas kolam renang yang memanfaatkan area danau Zurich ini sebagai kolam renangnya. Fasilitas ini dilengkapi dengan tempat duduk di pinggir kolam untuk bersantai dan juga beristirahat di sekitar area tersebut. Selain kolam renang, Anda juga bisa menggunakan ruang sauna di obyek wisata ini. Di ruang sauna ini, Anda bisa menikmati hangatnya suhu udara yang akan membuat tubuh Anda lebih sehat.

Setelah lelah berenang dan juga menikmati sauna, Anda bisa mencoba fasilitas pijat yang juga tersedia di kawasan wisata ini. Fasilitas Yoga menjadi salah satu fasilitas yang disediakan oleh Seebad Enge ini. Jika Anda tertarik, Anda boleh mencobanya ketika berada di obyek wisata ini.

Shaba juga tersedia di kawasan wisata ini. Shaba adalah fasilitas untuk mencabut bulu di tangan dan juga kaki. Jika Anda ingin membersihkan bulu di area tersebut, Anda bisa mencoba fasilitas ini. Selain fasilitas tersebut, Seebad Enge juga memiliki tempat untuk berlatih kung fu serta martial art lainnya. Sudah tersedia instruktur yang akan menemani Anda untuk melakukan latihan.

Setelah selesai beraktifitas, Seebad Enge menyediakan restoran dan bar yang bisa Anda kunjungi untuk menikmati aneka makanan dan minuman sembari menyaksikan pemandangan serta panorama menarik di sekitar danau Zurich ini. Jam operasional Seebad Enge ini dibuka sejak pukul 11 siang hingga 11 malam setiap Senin hingga Sabtu. Sementara untuk hari Minggu dibuka sejam lebih awal yaitu pukul 10 pagi hingga 10 malam.

http://www.badi-info.ch

http://www.badi-info.ch

Selain mengunjungi Seebad Enge, Anda bisa mengunjungi Aescbach Chocolatier di Lucerne. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Artillery Fortress, Show Cheese Diary dan juga Wirzweli hingga Tropenhaus. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Zurich ini, Anda bisa menginap di Dolder Grand Hotel, Hilton Zurich Airport Hotel, Leonardo Boutique Rigihof Hotel atau Four Points By Sheraton Sihlcity Zurich Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , ,