http://www.gotrotting.com

http://www.gotrotting.com

Basel menjadi salah satu kota di Swiss yang dikelilingi oleh sungai Rhine yang cukup panjang dan lebar. Sungai ini menjadi salah satu keindahan dari kota Basel yang tidak bisa dilupakan begitu saja. Dan pemerintah Basel sendiri memanfaatkan sungai ini dengan membuat tur wisata menggunakan kapal pesiar dari Basel ke salah satu kota di Jerman yaitu Rheinfelden. Rhine Cruises bisa Anda coba ketika berlibur ke kota Basel.

Rhine Cruises ini berada di daerah Basler Personenschifffahrt Westquaistrasse 62 Postfach
4019 yang bisa Anda akses dengan menggunakan kereta ke arah Shell Station, Weilerweig yang dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 15 menit menuju ke tempat pemberangkatan Rhine Cruises. Kapal pesiar ini akan mengajak para wisatawan untuk menelusuri sungai tersebut menuju ke kota Rheinfelden selama 2 jam perjalanan.

Sepanjang perjalanan Anda bisa melihat dan menikmati keindahan kota Basel dan juga panorama yang disajikan oleh sungai Rhine yang menakjubkan. Anda bisa melihat deretan bangunan-bangunan klasik dan heritage yang berpadu dengan bangunan modern di kota Basel. Ditambah lagi rindangnya area sepanjang pinggir sungai yang menarik. Sejak pagi hari pukul 9.40 Rhine Cruises ini sudah siap memanjakan para wisatawan dengan pemandangan yang menarik dan juga indah.

Banyak bangunan bersejarah yang akan dilewati dan bisa Anda saksikan ketika menaiki Rhine Cruises ini. Mulai dari kota tua Basel, Basel Minister, dan Kleinbasler Rheinufer siap memanjakan para wisatawan dengan pesona bangunan tua. Selain pemandangan dan panorama di sepanjang perjalanan, Anda juga bisa menikmati aneka sajian kuliner khas hotel bintang 5 yang sangat lezat. Ada berbagai macam menu dan paket yang bisa Anda coba ketika menggunakan Rhine Cruises tersebut.

Aneka kuliner dan paket yang bisa Anda coba mulai dari Captain’s Diner, Pasta Pasta, Fondue With Music, Lunch Boat hingga Diner Suprise. Ada keistimewaan tersendiri di setiap paket yang Anda pilih. Yang pasti Rhine Cruises ini siap memanjakan para wisatawan yang mengikuti tur wisata ini. Bukan hanya panorama saja, sajian kuliner dan juga kapal pesiar yang bersih dan menarik menjadi salah satu hal yang bisa Anda temukan ketika mengikuti tur wisata ini.

http://www.myswitzerland.com

http://www.myswitzerland.com

Selain mencoba Rhine Cruises, Anda bisa mengunjungi Seebad Enge di Zurich. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi kota tua Zurich, sungai Limmat dan juga Niededof. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 1 Desember 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • sungai2 panorama indah dengan kapal pesiar
  • sungai rhine
  • kapal pesiar sungai di jerman
  • kegiatan di pinggir sungai Rhine
  • kegiatan sekitar sungai reihn
  • KOTA RHEINFELDEN JERMAN
  • liburan ke swiss pakai kapal pesiar
  • sungai rhein zurich swiss
  • wisata sungai rhine

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,