http://www.eden.ch

http://www.eden.ch

Geneva memiliki banyak tempat wisata yang menarik. Dan bukan hanya kawasan wisata sejarah yang menceritakan mengenai kisah masa lalu di Geneva dan Swiss. Anda juga bisa mengunjungi beberapa taman bermain yang tidak kalah menarik di kota ini. Salah satu kawasan wisata rekreasi yang menarik adalah Aquaparc yang bisa Anda kunjungi ketika berlibur ke Geneva.

Aquaparc berada di daerah Route de la Plague yang bisa Anda akses dengan menggunakan kereta ke arah Bouveret Station yang dilanjutkan dengan berjalan kaki selama 15 menit ke Aquaparc. Jam operasional dari Aquaparc ini dibuka sejak pukul 11 siang hingga 5 sore setiap hari Senin hingga Jumat. Sementara hari Sabtu dan Minggu kawasan wisata ini akan dibuka sejak pukul 10.30 hingga 6 sore.

Kawasan wisata taman bermain ini memiliki 2 area yaitu indoor dan outdoor. Di area outdoor, Anda bisa mencoba beberapa wahana permainan yang menarik. Di sini ada beberapa area seperti 100 % Adrenaline Rush yang akan mengoyak adrenalin Anda.Di area ini Anda bisa mencoba water skiing, skurfing, wakeboarding, big banana, hingga mencoba perahu kano.

Selain 100 % Adrenalin Rush, Anda juga bisa mencoba 100 % Family. Di area ini ada banyak wahana yang bisa Anda coba. Ada beberapa tempat yang bisa Anda kunjungi untuk bermain olah raga seperti voli pantai, sepak bola pantai dan juga area kolam renang dan pantai di sekitar kawasan wisata ini.

Di 100 % Well Being, para pengunjung bisa bersantai dan relaksasi disekitar Aquaparc. Di area ini Anda bisa berjemur dan menikmati beberapa pemandangan serta panorama yang menarik dan unik di sekitar kawasan wisata tersebut.

Sementara di area indoor, ada beberapa wahana yang bisa Anda coba. Bagi yang mencari wahana yang menawarkan permainan yang mengoyak adrenalin, Anda bisa mencoba Booster Loop, Pelican’s Dive, Hurricane Tortuga, Blackbird’s Cannon, Morgan’s Thrill, hingga Devil’s Fall. Selain itu Aquaparc juga menyediakan area khusus keluarga yang bisa Anda gunakan. Buccaneers Adventure, Pirate Ship, Galleon Slide, Wave Pool. Lazy River hingga Maracaibo’s Treasure bisa Anda coba ketika mengunjungi kawasan wisata ini. Sementara di area 100 % Well Being, para pengunjung akan dimanjakan dengan fasilitas seperti kolam air hangat, sauna hingga spa dan bar yang bisa Anda nikmati.

http://www.myswitzerland.com

http://www.myswitzerland.com

Selain mengunjungi Aquaparc, Anda bisa mengunjungi Seebad Enge di Zurich. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi kota tua Zurich, sungai Limmat dan juga Niededof. Sementara obyek wisata lain seperti danau Zurich dan Zoo Zurich juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Geneva ini, Anda bisa menginap di Drake Longchamp Hotel, Bristol Hotel, Hotel D’Alleves atau Churchill Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 17 November 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • taman rekreasi geneva
  • wahana bermain di swiss
  • wahana hiburan di swiss
  • wahana permainan di geneva switzerland

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , ,