http://www.bahnhofstrasse-zuerich.ch

http://www.bahnhofstrasse-zuerich.ch

Swiss menjadi salah satu negara incaran para wisatawan yang sedang berlibur ke benua Eropa. Banyak kota-kota besar yang memiliki aneka macam tempat wisata yang menarik. Salah satunya adalah Zurich. Kota ini memiliki tempat wisata yang siap memanjakan para wisatawan yang berlibur ke Swiss. Terutama bagi yang gemar berbelanja di Zurich, tentu akan sangat senang mengunjungi ibukota negara Swiss ini. Salah satu kawasan wisata perbelanjaan di Zurich adalah Banhofstrasse.

Kawasan wisata Banhofstrasse memang menjadi kawasan wisata yang kerap menjadi incaran para wisatawan terutama yang gemar berbelanja. Kawasan wisata ini memiliki panjang sekitar 1.4 kilometer dimana dari ujung ke ujung berderet toko-toko perbelanjaan yang siap menawarkan aneka jenis barang yang menarik dari brand-brand ternama di dunia.

Untuk mengunjungi Banhofstrasse, Anda bisa menggunakan kereta ke stasiun utama Zurich dan dilanjutkan berjalan kaki selama 6 menit ke kawasan wisata perbelanjaan tersebut. Bangunan-bangunan kuno khas Eropa pada abad pertengahan akan menjadi salah satu pemandangan yang akan Anda saksikan ketika mengunjungi Banhofstrasse ini. Apalagi kawasan wisata ini masuk ke dalam kawasan kota tua di Zurich yang masih mempertahankan beberapa bangunan klasik dan masuk ke dalam bangunan heritage.

Di kawasan wisata perbelanjaan ini, Anda bisa menemukan aneka jenis produk yang dijual. Mulai dari berlian dan perhiasan Swarovski hingga ke pakaian dan juga aneka aksesoris bisa Anda beli. Yang menarik dari kawasan wisata ini adalah suasana Banhofstrasse yang mencerminkan suasana khas Eropa klasik. Di bagian tengah jalan, jalur tram akan semakin membuat suasana kawasan wisata ini semakin unik. Apalagi jika memasuki musim dingin. Jalanan dan juga pepohonan di sekitar kawasan wisata belanja ini akan memutih ditutupi salju.

Di sepanjang jalan Banhofstrasse, bukan hanya toko-toko saja yang bisa Anda kunjungi. Namun cafe dan restoran juga bisa Anda temui. Belum lagi dengan pepohonan rindang yang memenuhi sepanjang jalan tersebut yang akan membuat suasana lebih sejuk. Anda bisa bersantai di beberapa bangku taman yang disediakan oleh pemerintah Zurich di sepanjang jalan Banhofstrasse. Menikmati senja dan malam di Banhofstrasse tentu akan memiliki pesona dan juga pengalaman tersendiri.

http://swissphotos4u.wordpress.com

http://swissphotos4u.wordpress.com

Selain berbelanja di Banhofstrasse, Anda bisa mengunjungi Aescbach Chocolatier di Lucerne. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Artillery Fortress, Show Cheese Diary dan juga Wirzweli hingga Tropenhaus. Sementara obyek wisata lain seperti danau Lucerne dan Old City Square juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Zurich ini, Anda bisa menginap di Dolder Grand Hotel, Hilton Zurich Airport Hotel, Leonardo Boutique Rigihof Hotel atau Four Points By Sheraton Sihlcity Zurich Hotel

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 21 Mei 2014

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,