Zermatt merupakan daerah di kota Valais yang memiliki beberapa acara festival yang digelar setiap tahun. Biasanya di musim semi hingga musim gugur, festival tahunan ini akan digelar. Jika Anda berlibur ke Zermatt selama musim tersebut, tidak ada salahnya menikmati festival. Berikut beberapa festival tahunan yang bisa Anda nikmati !

Mountain Guide`s Festival

Mountain Guide`s Festival

Mountain Guide`s Festival zermatt

Acara Mountain Guideā€™s Festival ini biasanya digelar setiap musim panas. Dan di tahun ini, acara tersebut digelar tanggal 6 Juni nanti. Acara festival tersebut akan menampilkan festival musik di Banhofplatz dan juga minuman wine yang disajikan secara gratis. Minuman wine yang disajikan tentu saja tidak sembarangan. Minuman kelas premium dengan usia wine yang sudah tua, bisa Anda coba di acara festival tersebut.

Tanggal : 6 Juni 2015

Acara : festival musik dan wine

Tempat : Bahnhofplatz, Zermatt

Anda bisa menggunakan kereta jalur R ke arah Zermatt GGB

Peta lokasi

View Larger Map

Village Tour Matterhorn 1865 First Ascent

Village Tour Matterhorn 1865 First Ascent

Village Tour Matterhorn 1865 First Ascent zermatt

Sementara festival Village Tour Matterhorn 1865 First Ascent akan memperkenalkan kepada para wisatawan mengenai kebudayaan di Matterhorn yang masih terjaga hingga saat ini. Para pengunjung akan melihat bagaimana keistimewaan dari kebudayaan dan juga pemandangan di wilayah Matterhorn yang masih terjaga hingga saat ini.

Tanggal : 17 Juni 2015 – 30 September 2015

Acara : festival budaya

Tempat : Zermatt

Anda bisa menggunakan bus menuju ke Matterhorn.

Peta lokasi

View Larger Map

Sunset Dinner

Sunset Dinner

Sunset Dinner zermatt

Salah satu kegiatan dan acara festival yang menarik adalah Sunset Dinner. Acara ini akan mengajak para wisatawan untuk berburu matahari terbenam di sekitar daerah pegunungan di Zermatt. Biasanya acara ini digelar di beberapa area pegunungan seperti Matterhorn, Schwarzsee hingga Sunnega. Tidak jarang para wisatawan akan membawa kamera untuk merekam dan menikmati keindahan matahari tenggelam di musim panas yang indah.

Tanggal : 17 Juni 2015 – 30 September 2015

Acara : festival melihat matahari tenggelam

The Matterhorn Story

The Matterhorn Story

The Matterhorn Story zermatt

Sementara festival The Matterhorn Story menyajikan festival pemutaran film dokumenter mengenai kisah kota Zermatt dan juga The Matterhorn. Acara ini akan berlangsung selama sebulan ketika malam hari sejak tanggal 9 Juli nanti hingga 9 Agustus.

Tanggal : 9 Juli 2015 – 29 Agustus 2015

Acara : festival film

Lokasi : Riffelberg

Anda bisa menggunakan kereta jalur R ke arah Riffelberg

Peta lokasi

View Larger Map

Ketika berada di Swiss, Anda bisa mengunjungi The Bear Park. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Rhine Cruises, Basel Zoo, Museum of Natural History Basel dan juga Freie Strasse. Sementara obyek wisata lain seperti Museum Sejarah Swiss, Tempat Bersejarah di Bern dan Gurten Park juga bisa Anda kunjungi ketika berada di kota ini. Selama berada di kota Leukerbad ini, Anda bisa menginap di Hotel Astoria, Ferienhaus Valere Hotel atau Grichting Badnerhof Swiss Quality Hotel

Informasi yang tertera dalam artikel diatas seusai dengan kondisi pada tanggal 15 Mei 2015

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya

Incoming search terms:

  • Daftar Acara festival tahunan di eropa
  • even tahunan di swiss
  • musim eropa tahunan

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,