www.bustler.net

www.bustler.net

Setiap kota membutuhkan ruang terbuka hijau yang tak hanya berfungsi sebagai paru-paru tapi juga tempat interaksi dan rekreasi warganya. Sebagai kota modern tentu saja Valencia melengkapi pesonanya dengan taman-taman indah. Dari banyaknya ruang publik, berikut adalah 3 taman yang patut untuk dikunjungi di Valencia.

Jardí Botánic

www.jeffreygardens.blogspot.com

www.jeffreygardens.blogspot.com

Jardí Botánic adalah taman botanik yang dibuat sejak abad 16, tepatnya tahun 1567. Awalnya taman ini diperuntukan untuk penelitian tanaman obat. Tahun demi tahun taman pun semakin berkembang dan memasuki abad 21 tempat ini diperluas. Sekarang Jardí Botánic memiliki koleksi lebih dari 3.000 spesies pepohonan dan juga tanaman yang berasal dari lima benua. Koleksi utamanya meliputi pohon-pohon tropis, palm, kaktus, dan tanaman padang pasir lainnya.

Operasional: Setiap hari. Pukul  10.00 – 18.00 (November – Februari), 10.00 – 19.00 (Maret & Oktober), 10.00 – 20.00 (April & September), 10.00 – 21.00 (Mei – Agustus)

Tiket: €2,50. Gratis pada 31 Januari (Tree Day), 18 Mei (Museum Day), 22 Mei (Biological Diversity Day), dan 5 Juni (Environment Day)

Alamat: Calle Quart 80, Valencia

Transportasi: Subway line 1 (Stasiun Turia) atau Bus 1, 2, 5, 7, 22, 60, 61, 73, 80, 95

Peta lokasi

Parque de Cabecera

www.ca.wikipedia.org

www.ca.wikipedia.org

Parque de Cabecera atau Parc de Capçalera dalam bahasa Catalan adalah area terbuka hijau dengan luas 10 hektar. Taman luas ini sangat indah, dilengkapi dengan promenade cantik, danau, rimbunan pepohonan, playground untuk anak-anak, café, dan juga bar. Ada sebuah bukit kecil di Parque de Cabecera yang dapat didaki dan dari puncaknya pengunjung dapat melihat pemandangan kota Valencia. Fitur paling menarik yang ada di taman ini adalah Bioparc, yaitu sebuah taman safari yang baru dibuka pada tahun 2008.

Operasional: Setiap hari, 24 jam

Tiket: Gratis

Alamat: Antiguo Cauce del Rio Turia

Transportasi: Subway line 1 (Turia), Bus 1a (Bioparc), Bus 95 (Pio Baroja – Parc de Capçalera)

Peta lokasi

Jardines del Real (Viveros)

www.panoramio.com

www.panoramio.com

Jardines del Real merupakan taman kota terbesar di Valencia. Dulunya taman ini merupakan bagian dari istana kerajaan dan saat ini menjadi tempat favorit penduduk lokal untuk berelaksasi. Pada musim panas, lapangan terbuka di tengah taman kerap digunakan sebagai lokasi konser terbuka, terutama sepanjang bulan Juli. Sedangkan di musim semi, kerap digelar festival buku. Sepanjang promenade pun dihiasi lapak-lapak buku.

Operasional: Setiap hari, 24 jam

Tiket: Gratis

Alamat: General Elio, 1, Valencia

Transportasi: Subway line 3, 9 (Facultats), bus 8, 9, 29, 31, 70 (General Elio – Vivers), atau bus 9, 12, 70, N2 (Cabanilles – Alvaro de Bazan)

Peta lokasi

Selama di Valencia Anda dapat menginap di Expo Hotel, Solvasa Valencia Hotel, atau Red Nest Hotel. Destinasi menarik lainnya adalah 5 distrik cantik di Valencia, Museum Seni Terbaik Valencia, dan Punta Arabi Hippy Market.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Maret 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • bokep barat di tempat wisata publik
  • tempat wisata kota valencia
  • taman velecia
  • taman valensia wisata
  • taman valencia puncak
  • taman valencia bandung
  • taman parque de cabecera
  • taman indah valencia
  • Parque del Centro de Poblenou taman indah
  • objek wisata valencia

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , ,