www.girlslove2travel.com

www.girlslove2travel.com

Valencia kerap disebut-sebut salah satu kota yang memiliki nightlife scene terbaik di Spanyol. Kota berlambang kelelawar itu menawarkan paduan dari ke-glamour-an mediterania, stylish, keren, dan sikap santai kota pesisir Spanyol. Terdapat beragam bar, pub, dan nightclub yang dapat memenuhi selera setiap individu. Bahkan saat musim panas Valencia memiliki ratusan openair party.

Radio City

www.youtube.com

www.youtube.com

Nama Radio City sudah tak asing lagi di telinga para pelancong. Disko-bar satu ini kerap direkomendasikan warga lokal sebagai tempat santai tapi asyik untuk melewatkan malam di Valencia. Suguhan variasi musik seperti elektrik, pop, rock, hip hop, ditambah acara live act, hingga cultural performance seperti flamenco menjadi daya tarik utamanya. Radio City memfasilitasi para pengunjungnya untuk berpesta mulai dari lantai dansa yang cukup luas hingga area pub untuk minum.

Waktu operasional: Setiap hari, pukul 23.00 – 3.30

Harga:  Tiket €7 – €10, minum €2 – €25

Alamat: Santa Teresa 19, 46001, Valencia

Tranportasi: Bus 7, 27, 28, atau 81 (halte Mercat – Taula de Canvis)

Peta lokasi

M.Y.A dan L’Umbracle

www.youtube.com

www.youtube.com

M.Y.A menempati ruang kosong tepat dibawah salah satu gedung cantik di komplek CAC, yaitu L’Umbracle. Penggemar musik house dan elektronik akan sulit berhenti menari saat mendengarkan suguhan lagu dari M.Y.A. Sedangkan di atasnya, L’Umbracle menjadi tuan rumah openair party pada musim panas. Dalam balutan setting tempat yang indah, party goers akan semakin puas dengan lagu-lagu hits yang berasal dari Billboard Top 100.

Waktu operasional: Kamis – Minggu, pukul 12.00 – 07.00.

Harga: Tiket €15, minum €6 – €25

Alamat: Avenida del Saler 5, 46013, Valencia

Transportasi: Bus 15, 25, 35, 47, 95, atau N9 (Museu de les Ciències)

Peta Lokasi

La 3 (La Tres)

www.wanderinspainlikealocal.wordpress.com

www.wanderinspainlikealocal.wordpress.com

Berkunjung ke La 3 adalah tepat bagi Anda yang ingin berada di tengah kumpulan cool kids. Dengan semangat anak muda, La 3 menyiapkan 3 kamar, dimana masing-masing kamar memiliki selera musik sendiri. Ada kamar dengan musik elektrik/house, indie/pop/rock, dan hip hop/R&B. Jika sudah bosan menari dengan musik elektrik, pengunjung dapat pindah ke kamar lain dengan dentuman warna musik berbeda.

Waktu operasional: Jumat & Sabtu, pukul 01.00 – 07.00

Harga: Tiket €10, minum €4 – €8

Alamat: Calle del Padre Porta 4, 46024, Valencia

Transportasi: bus 2, 4, 19, 30, N8, atau N9 (halte Port – Pare Porta)

Peta lokasi

Selama berlibur di Valencia Anda dapat menginap di Rooms Deluxe Hotel, Hostal Abastos Hotel, atau Center Valencia Youth Hostel. Destinasi menarik lainnya adalah 3 tempat minum agua de valencia, Plaza de la Reina, dan Café del Mar.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Maret 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • panduan berpesta

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , ,