www.youtube.com

www.youtube.com

Apabila di Sevilla kita dapat menemukan agua de sevilla, maka Valencia pun memiliki minuman serupa dengan nama agua de valencia. Minuman tersebut berupa koktail yang terdiri atas campuran jeruk peras dengan cava (champagne khas Spanyol), gin, vodka, dan gula. Agua de Valencia biasa disajikan dingin dalam satu pitcher dan banyak ditemukan di café maupun bar kota Valencia. Berikut adalah 3 rekomendasi tempat minum agua de valencia.

Café Madrid de Valencia

www.yelp.it

www.yelp.it

Tak ada tempat yang lebih pas untuk pertama kali mencicipi agua de valencia selain di Café Madrid. Alasannya sangat sederhana, karena di Café Madrid lah minuman itu pertama kali diperkenalkan. Agua de valencia terlahir atas tantangan sekelompok pelancong asal Basque kepada Constante Gil yang kala itu masih menjadi pemilik Café Madrid untuk membuat minuman baru. Akhirnya lahirlah agua de valencia pada tahun 1959 dan kini menjadi koktail andalan di berbagai bar serta café di kota Valencia.

Waktu operasional: Senin – Kamis (19.00 – 02.00) dan Jumat & Sabtu (19.00 – 03.30)

Harga: €15 – €30 per pitcher

Alamat: Calle Abadia San Martin 10, Valencia

Transportasi: Bus 26 atau 31 (halte Marqués de Dosaigües – Pau)

Peta Lokasi

Café de las Horas

www.kellyellamaz.com

www.kellyellamaz.com

Sebuah bar dan tempat ngopi dengan desain interior barok yang fantastis, itulah Café de las Horas. Café ini memiliki nuansa menarik dari campuran café sastra, restoran ala Paris, ruang minum teh ala Inggris, dan bar bergaya Amerika. Para valenciano menyukai aneka koktail racikan Café de las Horas termasuk agua de valencia. Para stafnya sangat ramah dan para pengunjungnya cenderung fashionable. Lokasinya pun sangat dekat dengan Plaza de la Virgen.

Waktu operasional: Setiap hari, pukul 10.00 – 02.00.

Harga: €10 – €40 per pitcher

Alamat: Calle del Conde de Almodóvar 1, 46003, Valencia

Transportasi: bus 4, 6, 8, 9, 11, 16, 28, 70, atau 71 (halte Reina)

Peta Lokasi

Café Negrito

www.romaralfotos.blogspot.com

www.romaralfotos.blogspot.com

Atmosfer bohemian dan background musik alternatif membuat nama Café Negrito melambung. Penduduk lokal menyukainya bukan sebagai tempat berpesta, tapi dengan suasana santai sehingga nyaman sebagai tempat nongkrong dan mengobrol. Ruangannya tidaklah besar, tetapi di musim panas mereka menyediakan tempat duduk outdoor yang cukup luas. Café Negrito menyediakan dari mulai kopi, bir, hingga koktail seperti Agua de valencia untuk menemani obrolan pengunjungnya hingga dini hari.

Waktu operasional: Setiap hari, pukul 15.00 – 03.30

Harga: €8 – €30 per pitcher

Alamat: Plaza Negrito 1, Valencia

Transportasi: bus 4, 6, 8, 9, 11, 16, 28, 70, atau 71 (halte Reina)

Peta Lokasi

Selama di Valencia Anda dapat menginap di Hostal Valencia, 11 Flats Hotel, atau Medium Valencia Hotel. Tak lupa untuk mencicipi paella asli Valencia, Sangria, dan berkunjung ke Valencia Cathedral.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Maret 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • desain cafe outdoor eropa
  • nama cafe di eropa
  • cafe sederhana eropa
  • desain denah cafe mini
  • rekomendasi liburan di spanyol
  • tempat wisata xgua

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , ,