www.louvre.fr

www.louvre.fr

Ada gula, ada semut. Hal ini juga terjadi di Perancis, tepatnya di sekitar sebuah museum yang disebut-sebut sebagai salah satu museum yang paling banyak dikunjungi di dunia. Jika Anda menyukai atau bahkan ingin mengagendakan untuk berlibur ke Perancis, kemungkinan besar Anda pasti telah mengetahui museum apakah itu. Betul, museum yang dimaksud adalah Museum Louvre. Di dalam area museum ini terdapat beberapa restoran ataupun cafe, salah satunya adalah Cafés de la Pyramide.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Perancis adalah negara yang sangat menjunjung tinggi dalam hal kualitas makanan. Menu yang dihasilkan di salah satu cafe dalam area Museum Louvre ini pun dibuat sedemikian baiknya karena terbuat dari bahan-bahan segar. Sebagian besar masakan di Cafe Pyramide merupakan masakan tradisional Perancis, namun demikian Anda tetap dapat menikmati menu bergaya Italia. Jika Anda ingin me-recharge energi sebelum kembali berpetualang di Museum Louvre, Cafe Pyramide dapat menjadi salah satu alternatif oke sebagai tempat pengusir lapar, tentunya dengan berbagai menu lezat yang ditawarkan.

Seperti namanya, cafe ini terletak di bawah piramida di loteng tengah Richeliieu. Cafe bergaya kontemporer ini terlihat sangat kontras dengan Museum Louvre itu sendiri, bahkan pilihan menu yang ditawarkan pun sedikit berbeda. Cafe yang terletak di jantung salah satu museum kebanggaan warga Perancis ini memiliki tiga gerai makanan yang disebut dengan La Cuisine, La Boutique dan Saveur&Style. Penasaran dengan berbagai menu lezatnya? Mari kita intip bersama informasi menarik berikut ini!

melineaj.wordpress.com

melineaj.wordpress.com

Di gerai La Cuisine Cafe Pyramide menawarkan empat pilihan hidangan yaitu wok, casserole, plancha-grilled ataupun steamed. Sedangkan di pilihan Saveurs&Styles berisi aneka menu pilihan bercitarasa manis dan gurih seperti sandwich, quiches, salad, sup, raspberry clafouti, panna cotta hingga chocolate mousse. Di pilihan terakhir yaitu La Boutique takeaway adalah sebuah pilihan untuk mendapatkan menu berupa sandwich, minuman dan hadiah ataupun souvenir khusus dari cafe. Jadi sudah tahu apa yang akan Anda lakukan jika berkunjung di Cafe Pyramide bukan? Selamat mencoba!

Café ini tutup setiap Hari Selasa, menyesuaikan dengan hari dibukanya Museum Louvre. Di Hari Rabu dan Jum’at, café ini buka dari pukul 10.30 hingga pukul 19.00, selebihnya hanya dibuka hingga pukul 17.00. Beralamatkan di dalam area Museum Louvre, tepatnya di bawah IM Pei Pyramide dan sayap loteng tengah Richelieu yang berdekatan dengan The Cour Marly yang sangat tersohor itu, Cafe Pyramide dapat diakses melalui eskalator Richelieu. Jika Anda sudah berada di Rue de Rivoli, berarti jarak Anda dengan akses ke Museum Louvre sudah sangat dekat yaitu sekitar satu kilometer saja. Jika Anda ingin berjalan-jalan sembari menikmati panorama Paris, Anda cukup meluangkan waktu sekitar 12 menit saja. Semakin penasaran? Segera agendakan liburan Anda di Paris!

Jika Anda berlibur di Paris, jangan lewatkan pula beberapa objek wisata yang sangat tersohor seperti Menara Eiffel, Saint Michel, Grand Palais, Basilica Secre Coeur, Bataclan danKathedral Notre Dame. Anda juga wajib mencicipi aneka kuliner khas negeri romantis ini, seperti Tarte tartin, Gratin Dauphinois, Croissant, Escargot, Ratatoullie Nicosie, Cream Brulee, es krim Berthillon, Coq au Vin dan Salad Nicosie. Jika sedang berlibur di area Louvre Chatelet, Paris, Anda dapat menginap diBest Western Paris Louvre Opera,Louvre Rivoli Hotel, Best Western Premier Louvre Saint Honore Hotel, Melia Vendome Boutique Hotel ataupun di Citadines Apart Hotel Louvre. Selamat berlibur!

Peta Lokasi: view map larger

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • kuliner di paris
  • kuliner paris
  • wisata kuliner perancis
  • cafe de paris terbuat dari bahan apa saja
  • kuliner di paris prancis
  • menikmati kuliner di perancis
  • objek wisata dan kuliner paris
  • tempat wisata kuliner di perancis
  • wisata kuliner di prancis

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,