carrefour-numerique.cite-sciences.fr

carrefour-numerique.cite-sciences.fr

Dengan segala kelebihannya, kini Paris menjelma menjadi salah satu kota favorit wisatawan dari berbagi penjuru dunia. Selain memiliki panorama alam yang  indah, kota romantis ini menawarkan sebuah wisata edukasi yang dapat diakses untuk semua kalangan. Salah satu wisata edukasi yang dapat Anda kunjungi selama berlibur ke Paris berada di  Cite des Sciences et de l’Industrie. Museum yang disebut-sebut sebagai salah sebagai museum science terbesar di Eropa ini menawarkan berbagai falititas edukasi yang unik bernama  Carrefour Numerique dan Cite des Metiers. Ingin tahu lebih jauh tentang dua arena edukasi ini? Simak informasi menarik berikut!

Pembangunan Carrefour Numerique bertujuan untuk mendorong masyarakat luas, terutama mereka yang berusia 15-25 tahun untuk dapat memanfaatkan pendekatan ilmu pengetahuan dan teknologi dalam menciptakan berbagai karya yang bermanfaat. Selain memiliki fasilitas laboratory for digital mediation yang dikenal dengan sebutan living lab, Carrefour Numerique juga memiliki laboratorium produksi atau the fab lab. Carrefour Numerique memiliki proyek uji coba yang dapat diikuti oleh setiap pengunjung yang datang dan mau meluangkan waktu di tempat ini. Dengan slogan utamanya yaitu do it your self (DIY) untuk proses produksi, percetakan dan permodelan 3D, user experience (UX) sebagai pusat eksperimen dan collective intellegence sebagai pusat sharing dan berbagi pengetahuan pada sesama, diharapkan dapat menghasilkan berbagai projek menarik dan bermanfaat banyak pihak.

Fasilitas menarik lain yang terdapat di salah satu museum kebanggaan warga perancis ini dikenal dengan nama Cité des Metiers. Tempat ini didirikan pada tahun 1993 dengan dukungan dari Ministry of Labour and Professional Training. Cité des Metiers usaha yang dijalankan bersama dengan beberapa mitra yang berfokus pada pengembangan diri yang berkaitan dengan career advice, training dan berbagai kegiatan yang menunjang professional development seseorang. Saat ini tercatat ada 30 tempat di sembilan negara yang bekerja sama dengan Cité des Métiers.

 carrefour-numerique.cite-sciences.fr

carrefour-numerique.cite-sciences.fr

Salah satu museum unik Paris yang beralamatkan di 30 Avenue Corentin-Cariou F-75019, Paris ini dapat diakses dengan menggunakan 139, 150 atau 152 dengan stasiun metro terdekat bernama Porte de la Villette di line 7. Tiket masuk di museum ini berbeda-beda, bergantung pada area yang dipilih. Berbagai penawaran menarik dan info terkini terkait Cite des Sciences et de l’Industrie dapat Anda lihat di sini. Jika sedang berlibur di Paris, jangan lewatkan beberapa objek wisata yang sangat tersohor seperti Grand Palais, Bataclan dan Museum Louvre. Anda juga wajib mencicipi aneka kuliner khas negeri romantis ini, seperti Tarte tartin, Croissant ataupun Escargot. Jika sedang memutuskan untuk beristirahat di kawasan Champs Elyees, Paris, Anda dapat menginap di Saint-Augustin Elysées, Rochester Champs Elysees Hotel, Newton Opera ataupun Mathis Elysees Hotel. Selamat berlibur!

Peta lokasi: view map larger

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 25 Juli 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapt berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • pengusaha terbesar di eropa
  • tempat wisata pendidikan di italia
  • tempat wisata edukasi di eropa
  • wisata edukasi eropa
  • wisata edukasi science
  • wisata pendidikan scinces

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,