www.panoramio.com

www.panoramio.com

I love being here! Mungkin kalimat ini adalah kalimat yang banyak diucapkan para traveler yang menghabiskan waktu liburannya di Paris. Bagaimana tidak, salah satu kota romantis di dunia menawarkan beragam bangunan megah seperti istana, kathedral, ruang pementasan lengkap dengan berbagai pertunjukan yang mampu menarik perhatian wisatawan. Tak hanya itu, kelezatan dan beragamnya jenis wisata Paris seolah memiliki magnet tersendiri bagi banyak pelancong dari berbagai penjuru bumi. Selain memiliki wisata sastra berupa Maison de Balzac, Maison Victor Hugo dan Musee de la Vie Romantique, Paris juga memiliki empat situs bersejarah di kompleks les Invalides yang memiliki nama resmi Hotel National des Invalides.

Hotel National des Invalides adalah salah satu tempat menarik yang sayang jika Anda lewatkan jika sedang berlibur di Paris. Di sini, Anda dapat mengunjungi makam Raja Napoleon Bonaparte 1 dan tiga museum lainnya yang bernama Musee de l’Ordre de la Liberation, Musee des Plans Reliefs Museum dan Musee de l’Armee Museum. Sejarah kompleks ini tidak lepas dari peperangan yang berkecamuk di abad ke-17. Kala itu tidak ada satu lembaga yang mampu menampung prajurit cacat dan veteran perang sampai pemerintahan Raja Louis XIV. Pada tahun 1670, Raja Louis XIV memutuskan untuk menciptakan sebuah care home bagi mereka yang terluka saat berperang atau bagi mereka yang terlalu tua untuk ikut berperang. Care home inilah yang dinamakan Hotel des Invalides.

Proyek pembangunan Hotel des Invalides dipercayakan pada Menteri Perang Louvois. Kala itu Lovois mempercayakan arsitektur, desain dan konstruksi bangunan rumah perawatan ini pada Liberal Bruant. Bruant adalah seorang arsitek yang tinggal di Paris. Pembangunan home care ini selesai dalam jangka waktu empat tahun. Tempat ini mulai dijadikan hunian pada awal Oktober 1674. Hingga akhir abad ke-18, tercatat ada sekitar 4000  orang tinggal di tempat ini. bagi mereka yang terluka parah akan dirawat di bagian rumah sakit yang berada di south east Les Invalides. Hotel National des Invalides berlokasi di Esplanade des Invalides, 129 Rue de Grenelle 75007, Paris. Tempat ini dapat diakses menggunakan metro dengan stasiun terdekat bernama Invalides di line 8 atau 13. Tak hanya itu, melalui RER di line C juga dapat mendekatkan Anda di salah satu makam bersejarah Perancis ini.

www.flickr.com

www.flickr.com

Salah satu ikon bersejarah Paris ini buka sepanjang tahun kecuali di hari hari Senin dan di hari libur nasional Perancis. Di awal bulan Oktober hingga akhir bulan Maret, tempat ini dibuka pada pukul 10.00 dan ditutup pada pukul 17.00. sedangkan di awal April hingga akhir September, jam operasi hotel ini dibuka hingga pukul 18.00. Pada tahun 2012, biaya masuk di Hotel National des Invalides hanya 9 Euro saja. Dengan kata lain hanya dengan 9 Euro saja Anda dapat menikmati wisata sejarah di makam Raja Napoleon Bonaparte 1 dan tiga museum lainnya yang bernama Musee de l’Ordre de la Liberation, Musee des Plans Reliefs Museum dan Musee de l’Armee Museum. 7 Eiffel Hotel, Best Western Tour Eiffel Invalides Hotel  dan Le Tourville Hotel adalah beberapa hotel murah yang dapat dijadikan referensi Anda selama berlibur di kawasan Tour Eiffel-Invalides, Paris. Selamat berlibur!

Peta lokasi: view map larger

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 6 Agustus 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • artikel tentang des invalides
  • des invalides adalah
  • Kompleks di perancis
  • sejarah des invalides
  • sejarah hotel di perancis
  • ciri khas dari Des invalides (Prancis)
  • jalan jalan ke des invalides
  • sejarah berdirinya des invalides
  • tempat wisata des invalides

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,