www.paris4travel.com

www.paris4travel.com

Es krim adalah salah satu cemilan favorit semua kalangan di seluruh penjuru dunia. Cemilan lintas gender ini lezat dinikmati kapan saja dan dimana saja, apalagi dinikmati kala musim panas tiba. Jika Anda sedang berada di Prancis, maka es krim Berthillon adalah hal yang wajib anda cicipi sembari jalan-jalan di salah satu kiblat fashion dunia ini. Es krim ini sudah terkenal sejak tahun 1950-an dan merupakan perusahaan keluarga yang masih sangat eksis hingga kini.

Famous ice cream ini dijual di toko bernama Berthillon Glacier yang beralamatkan di Street 31 rue St-Louis en l’Îl (4th) di dekat Notre Dame, di pulau kecil St Louis, Paris. Selain menjual es krim, toko ini juga menjual sorbet. Walau tampak sama, bahan pembuatan es krim sangatlah berbeda berbeda dengan bahan untuk membuat sorbet. Es krim dibuat dari krim segar, telur dan perasa alami, sedangkan sorbet dibuat tanpa menggunakan susu ataupun telur, jadi hanya murni campuran dari gula, jus lemon dan buah segar. Sorbet paling enak disajikan beku seperti es krim pada umumnya.

Berthillon Glecier buka dari hari Rabu hingga Minggu mulai pukul 10 am-8 pm dan menyediakan hampir 70 varian rasa es krim. Jadi kalau anda mampir ataupun berlibur di Paris sekaligus ingin mencicip es paling terkenal di tempat ini jangan datang di Hari Senin dan Selasa. Jika Anda terpaksa berlibur di Paris di musim liburan seperti di bulan Februari yang bertepatan dengan winter holiday, Anda tetap dapat menikmati Es Krim Berthillon di Cafe Le Flore eb L’lle di dekat outlet Berthillon, namun dengan harga yang lebih mahal daripada di Berthillon Glecier. Es krim di Berthillon Glacier disajikan dengan wafer cone, persis seperti penyajian es krim pada umumnya. Anda dapat membeli satu hingga empat scope ice cream dengan harga € 2.30 hingga € 6.20 atau sekitar 2 euro setiap scopnya.

news-e.hoosta.com

news-e.hoosta.com

di saerah St Louis anda dapat menginap di Citea Saint Louis Hotel, Hotel Porte De France, Ibis Mulhouse Bale Aeroport Hotel, atau di Logis Berlioz.

Jika anda sedang berada di Paris, jangan lewatkan untuk mengunjungi Arc de Triomphe. Sebuah monumen peringatan yang dibangun untuk menghormati jasa La Grande Armée yang menang dalam pertempuran di Austerlitz. Atau Anda dapat pula merasakan sensasi belanja di pusat mode dunia ini dengan mengunjungi Champs-Élysées, sebuah nama jalan di Kota Paris yang membentang dari Place de l’Étoile hingga Place de la Concorde. Ada beberapa kuliner khas Perancis yang wajib Anda cicipi ketika di negeri romantis ini, seperti Tarte tartin, Gratin Dauphinois, Croissant, Escargot, Ratatoullie Nicosie, Cream Brulee, es krim Berthillon, Coq au Vin dan Salad Nicosie

Peta lokasi: View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 16 Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • ice cream prancis
  • ice cream khas paris com
  • es krim khas perancis
  • pusat es krim prancis
  • ice cream khas perancis
  • Www Ice crim prancis com
  • icecream prancis
  • ice terkenal di paris
  • ice parancis
  • ice krim paris

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4