www.thirdreichmedals.com

www.thirdreichmedals.com

Ingin berwisata sejarah di Paris? Datang saja ke kompleks Hotel National des Invalides. Di sini Anda akan dimanjakan dengan salah satu bagian dari sejarah Perancis. Tempat yang terkenal sebutan les Invalides ini menawarkan empat objek wisata sejarah sekaligus, yaitu makam Napoleon Bonaparte 1, Musee de l’Ordre de la Liberation, Musee des Plans Reliefs Museum dan Musee de l’Armee Museum. Menariknya lagi, berkunjung di empat wisata sejarah Paris ini hanya dikenakan biaya masuk sebesar 9 Euro saja. Anda mulai tertarik untuk menambahkan Paris dalam daftar panjang liburan Anda tahun ini?

Jika Anda pemerhati sejarah Perancis terutama saat masa Perang Dunia ke-2, jangan lewatkan untuk menikmati ribuan koleksi yang ada dalam Museum Pembebasan atau yang lebih dikenal dengan sebutan Musee de l’Ordre de la Liberation. Tempat ini pun menjadi identik dengan  The French Resistance Medal. Medali ini dilembagakan di London oleh sebuah dekrit pada 9 Februari 1943. Tujuan dibuatnya medali ini adalah untuk mengenali tindakan yang luar biasa serta keberanian yang telah memberikan kontribusi di Perancis, terutama untuk perlawanan rakyat Perancis terhadap musuh dan kaki tangannya, seperti yang terjadi pada tanggal 18 Juni 1940. Medali ini merupakan didirikan oleh Jenderal De Gaulle yang dikenal pula dengan sebutan “Leader of the French Combatants“.

The French Resistance Medal diberikan kepada sekitar 39.827 individu dan 25.468 orang anumerta yang berjasa dalam Free French and the Resistance di Perancis. Medali ini juga diberikan kepada 18 komunitas dan wilayah, seperti Lyon, Brest, Ile de Sein dan New Caledonia. Salah satu medali bergengsi Perancis ini juga pernah diberikan kepada 21 unit militer dari tiga bagian kemiliteran serta 15 grup lainnya seperti sekolah tinggi, rumah sakit dan biara. The French Resistance Medal tidak lagi diberikan pada 31 Maret 1947, kecuali untuk gerakan Perlawanan di Indochina. Terkait kejadian ini, pemberian medali diperpanjang hingga 31 Desember 1947.

 indochinamedals.com

indochinamedals.com

Salah satu medali bergengsi Perancis ini hanya bisa diberikan melalui surat perintah oleh tiga orang penting Perancis yaitu, Pemimpin Pejuang Perancis, Presiden pemerintahan sementara Republik Perancis dan setelah tanggal 1 Januari 1947 diberikan oleh Presiden Perancis. Dengan aturan dan pedoman yang sama seperti yang dikemukakan di awal tadi, kini pemberian medali ini hanya dilakukan pada orang-orang yang tewas selama perang. Berada dalam kompleks Hotel National des Invalides di 129 Rue de Grenelle 75007, Paris ini dapat diakses dengan menggunakan bus nomor 28, 49, 63, 69, 82, 83, 92 atau 93, dengan Stasiun Metro terdekat bernama Invalides atau dengan menggunakan RER jalur C dan mengambil pemberhentian di Invalides, Varenne ataupun Latour-Maubourg. Informasi lebih detail terkait The French Resistance Medal dan Museum of the Order of the Liberation dapat diakses di sini.

Jika sedang berlibur di Paris, jangan lewatkan beberapa objek wisata yang sangat tersohor seperti Saint Michel, Grand Palais dan Bataclan. Anda juga wajib mencicipi aneka kuliner khas negeri romantis ini, seperti Tarte tartin, Gratin Dauphinois, Croissant, Escargot dan Cream Brulee.Di kawasan Tour Eiffel-Invalides, Paris, ada beberapa pilihan hotel murah yang dapat dijadikan referensi istirahat Anda, beberapa diantaranya adalah Hotel d’Orsay, 7 Eiffel Hotel, Best Western Tour Eiffel Invalides Hotel  dan Le Tourville Hotel.

Peta lokasi: view map larger

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 7 Agustus 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,