www.jeanclaudelafarge.fr

www.jeanclaudelafarge.fr

Selain menawarkan aneka mode fashion terkini dunia, Paris juga merupakan salah satu surga bagi para pecinta kuliner. Di kawasan Museum Louvre Anda dapat menemukan aneka cafe terkenal seperti Cafe Grand Louvre, Cafe Richelieu Angelina, Café Mollien hingga a takeaway counter set bernama The Comptoir. Aneka cafe tersebut menawarkan berbagai kuliner khas Perancis dengan berbagai stlye, salah satunya adalah menu Perancis bergaya kontemporer yang ditawarkan di Grand Louvre. Sayangnya, jadwal buka di aneka cafe tersebut disesuaikan dengan jam buka Museum Louvre itu sendiri. Jika sedang berlibur di Paris dan Anda menginginkan makan pada jam-jam tertentu, bahkan jam malam sekalipun maka datanglah ke Restoran Au Pied de Cochon. Restoran ini buka 24 jam sehari sehingga dikenal dengan sebutan 24/7 365. Ingin tahu lebih lanjut mengenai restoran ini? Simak info menarik berikut ini!

Sebenarnya Restoran ini pertama kali didirikan sejak Perang Dunia II. Kala itu, pengunjung restoran ini datang dari berbagai kalangan, termasuk kaum gelandangan. Selama jatuh pada masa kependudukan Perang Dunia ke-II, sama seperti banyak perusahaan lainnya, finansial resto ini pun bergejolak. Pernah mengalami tiga kali perubahan manajemen, bahkan sempat ditutup akibat black market trading, akhirnya sang pemilik resto Clement Blanc memiliki sebuah ide brilian. Ide tersebut tak lain adalah membuka gerai restonya sepanjang malam.

www.pieddecochon.com

www.pieddecochon.com

Restoran ini akhirnya menjelma menjadi salah satu wisata kuliner tersohor, bahkan ketika pertama kali dibuka pada tahun 1947. Kenapa demikian? Ini tidak lain karena restoran ini dikenal sebagai restoran yang tidak pernah tutup. Restoran ini merupakan restoran pertama di Paris yang mendapatkan lisensi untuk membuka gerainya selama 24 jam non stop. Tempat ini pun menjelma menjadi tempat favorit berbagai kalangan termasuk selebriti asing, artis Hollywood, politisi hingga olahragawan untuk menikmati hidangan populer yang berbahan daging babi.

Berlokasi di 6 Rue Coquillière 75001, Paris, resto ini dapat diakses dengan menggunakan metro, berhenti di Louvre di line 1 atau di Chatelet di line 4. Jika menggunakan kereta RER, berhentilah di Chatelet-les-Halles di line A, B atau D. Berbagai  informasi menarik terkait resto ini dapat Anda akses di sini atau di sini.Jika sedang berlibur di Paris, jangan lewatkan beberapa objek wisata yang sangat tersohor seperti Basilica Secre Coeur, Bataclan dan Kathedral Notre Dame. Anda juga wajib mencicipi aneka kuliner khas negeri romantis ini, sepertiTarte tartin, Gratin Dauphinois, es krim Berthillon dan Salad Nicosie. Jika Anda sedang berlibur area Tour Eiffel-Invalides, Paris, ada beberapa pilihan hotel yang dapat dijadikan sebagai tempat istirahat, seperti Le Tourville Hotel, Hotel Le Bellechasse ataupun Hotel du Palais Bourbon.

Peta lokasi: view map larger

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 11 Juli 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • cafe 24 jam di paris
  • restoran dekat museum louvre
  • restaurant di paris yang buka 24 jam
  • restauran 24 jam di prancis
  • jam buka malam cafe paris dekat menara eiffel
  • dekat museum louvre resaturant apa yang terkenal
  • cochon daging prancis
  • cerita makan malam di restoran terkenal
  • cafe take away di paris prancis
  • restoran terkenal di paris

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,