www.louvre.fr

www.louvre.fr

Kini siapa yang tak mengenal Museum Louvreyang terletak di Arrondissement 1, Paris ini. Salah satu museum fenomenal di negara romantis yang memajang Lukisan Monalisa karya Leonardo da Vinci ini disebut-sebut sebagai museum yang paling banyak dikunjungi di dunia. Bagaimana tidak, setiap harinya museum ini dikunjungi sekitar 15.000 wisatawan. Di area wisata seluas 60.000 meter ini, Anda tidak hanya dimanjakan dengan berbagai karya seni yang terpajang dengan begitu indahnya, namun aneka Café dan Restoran pun akan memanjakan perut Anda dengan berbagai hidangan Perancis yang tidak diragukan lagi kelezatannya. Tidak percaya? Mari kita simak salah satu info kuliner di area museum paling terkenal di Perancis ini!

Untuk mengimbangi antusisame wisatawan dari berbagai penhjuru dunia, baik di dalam area museum ataupun di sekitar kawasan museum tumbuhlah berbagai café ataupun restoran yang siap menghidangkan aneka cemilan hingga main course kepada Anda. Jika berkunjung di salah satu landmark Paris, Anda dapat berwisata lidah di Café Mollien yang berada di dalam area museum. Café ini terletak di lantai pertama dari tangga Mollien dan menghadap ke arah galeri lukisan Perancis. Uniknya, di teras Café Mollien Anda dapat melihat pemandangan Taman Tuileries, khususnya Taman Carroussel dimana Arch de Triomphe du Carrousel berada. Tak hanya itu, teras café ini juga menghadap Cour Napoleon. Dengan view yang menarik dan anke menu yang ditawarkan, café yang berada tak jauh dari galeri Monalisa ini merupakan salah satu tempat hangout paling menarik di Paris. Café ini juga dapat dijadikan referensi tepat untuk makan siang atau sekedar untuk menikmati aneka snack lezat khas Perancis. Tak hanya itu, café yang terletak di jantung Pavillon Mollien ini juga menawarkan kesempatan untuk bersantai dalam sebuah area yang dikelilingi dengan hiasan ukiran yang menawan.

www.pinterest.com

www.pinterest.com

Café yang didesain untuk menyediakan quick snacks dan basic meals ini  menyediakan aneka cemilan seperti keripik, salad buah, croissant pie apel dan kue coklat. Di sini Anda juga dapat menikmati aneka snack mengenyangkan seperti ham and cheese baguette, a tuna and egg salad sandwich ataupun a chicken club sandwich. Di tahun 2012, aneka snack berat tersebut dibanderol dengan harga sekitar 6 Euro. Tempat ini juga menyediakan menu bagi vegetarian seperti sup sayuran ataupun salad vegetarian. Aneka minuman seperti teh herbal, kopi dan beberapa minuman dingin seperti jus buah, air putih dan coca cola juga tersedia di café ini. Di sini juga tersedia paket kombinasi yang disebut Formule Mollien dan Formule Joconde, yaitu sandwich dan minuman pilihan seperti minuman soda, bir ataupun air putih atau yoghurt dengan cottage cheese atau salad buah. Semua dapat dipilih sesuai selera Anda. Di tahun 2012, Formule Joconde dibanderol denga tarif sekitar 14,50 Euro. Anda penasaran? Segera agendakan liburan Anda di sini! Yang perlu diingat, Café Moullien tutup setiap Hari Selasa atau menyesuaikan dengan hari dibukanya Museum Louvre. Di Hari Rabu dan Jum’at, café ini buka dari pukul 10.30 hingga pukul 19.00, selebihnya hanya dibuka hingga pukul 17.00.

Jika Anda berlibur di Paris, jangan lewatkan pula beberapa objek wisata yang sangat tersohor seperti Menara Eiffel, Saint Michel, Grand Palais, Basilica Secre Coeur, Bataclandan Kathedral Notre Dame. Anda juga wajib mencicipi aneka kuliner khas negeri romantis ini, seperti Tarte tartin, Gratin Dauphinois, Croissant, Escargot, Ratatoullie Nicosie, Cream Brulee, es krim Berthillon, Coq au Vin dan Salad Nicosie. Jika sedang berlibur di area Louvre Chatelet, Paris, Anda dapat menginap di Louvre Rivoli Hotel, Best Western Premier Louvre Saint Honore Hotel, Melia Vendome Boutique Hotel ataupun di Citadines Apart Hotel Louvre. Selamat berlibur!

Peta Lokasi: view map larger

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 30 Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapt berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • cafe di eropa
  • Club cafe perancis
  • menginap di louvre rivoli paris
  • snack khas perancis
  • tentang mollien
  • teraz cafe di perancis

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,