www.cityzeum.com

www.cityzeum.com

Salah satu pagelaran yang dapat dinikmati semua anggota keluarga adalah menonton pertunjukan sirkus. Selain terdapat Sirkus d’Hiver Bouglione, Paris juga menyuguhkan beberapa sirkus lain yang dapat menjadi hiburan selama berlibur di tempat ini. Salah satunya adalah Sirkus Diana Moreno Bormann. Sirkus ini merupakan atraksi tradisional Paris yang masih diperhitungkan hingga kini. Anda dapat menikmati salah satu sirkus kenamaan di Paris ini di 112 Rue de la Haie Coq 75019, Porte d’Aubervilliers, Paris, Perancis. Lokasi tersebut hanya berjarak 1,3 km dari Porte de la Chapelle yang bisa Anda tempuh dengan taksi via Boulevards des Maréchaux selama lima menit saja.

Perjalanan Sirkus Diana Moreno Bormann dimulai sejak lebih dari 70 tahun yang lalu. Memulai pertunjukan dari wilayah South West Perancis, kemudian berlanjut di Afrika hingga Pulau Corsica. Pada akhirnya perjalanan sirkus keluarga ini memutuskan untuk menetap di Paris. Sejak tahun 1982, Sirkus Diana Moreno Bormann membawa tradisi keluarga di setiap penampilannya. Pertunjukan salah satu sirkus terkenal Paris ini juga dimeriahkan oleh penampilan para seniman muda. Selain sebagai tempat untuk menyalurkan passion, menampilkan seniman muda juga ditujukan sebagai salah satu cara regenerasi sirkus di masa yang akan datang. Sebagai traditional family run circus, maka Anda akan melihat penampilan yang apik dari semua anggota keluarga kelompok sirkus kenamaan ini. Misalnya saja badut dalam pertunjukan ini diperagakan oleh kakek bersama dengan cucu dan keponakan dari keluarga besar pemilik sirkus. Menarik bukan?

www.offi.fr

www.offi.fr

Penataan panggung sirkus ini pun dibuat dengan begitu indah. Red velvet dipadu apik dengan cermin miring yang berkilauan, lengkap dengan tambahan hiasan berupa kuningan dan kristal chandeliers yang indah. Penataan balkon yang luar biasa akan menambah semangat Anda untuk menyaksikan salah satu pertunjukan kebanggaan warga Paris ini. Di bawah tenda megah Sirkus Diana Moreno Bormann, Anda akan menyaksikan the greatest of traditional circus acts seperti atraksi berjalan di atas tali, atraksi akrobatik dan atraksi-atraksi flying trapez. Salah satu penampilan tak kalah menariknya adalah atraksi spektakuler dari badut yang akan membuat Anda tertawa lepas. Di sini Anda juga dapat menyaksikan animal show, seperti atraksi anjing, kuda, llamas, harimau, singa, burung merpati dan unta. Selamat berlibur guys!

Jika Anda berlibur di Paris, jangan lewatkan pula beberapa objek wisata yang sangat tersohor seperti Menara Eiffel, Saint Michel, Grand Palais, Basilica Secre Coeur, Bataclan Kathedral Notre Dame dan Museum Louvre. Anda juga wajib mencicipi aneka kuliner khas negeri romantis ini, seperti Tarte tartin, Gratin Dauphinois, Croissant, Escargot, Ratatoullie Nicosie, Cream Brulee, es krim Berthillon, Coq au Vin dan Salad Nicosie. Jika sedang berlibur di Montrouge Perancis, Anda dapat menginap di Inter Hotel Paris Sud, Hotel Kyriad Paris Porte D’Orleans atau Hotel Residence Montrouge.

Peta: view map larger

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 17 Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,