www.eutouring.com

www.eutouring.com

Jika anak-anak di Indonesia lekat dengan karakter si Unyil beserta kawan-kawannya, maka Perancis identik pula dengan pertunjukan boneka mini bernama Guignols. Pertunjukan unik ini dikenal pula dengan sebutan Marionettes. Meski termasuk hiburan lawas Perancis, pementasan teater boneka ini tetap memikat perhatian anak-anak. Kini Marionettes bukan hanya menjadi idola anak Perancis saja, tapi mampu memikat banyak anak-anak dari banyak penjuru dunia. Anda mulai tertarik? Mari kita simak bersama!

Anda dapat melihat aksi Marionettes di banyak tempat wisata Perancis, salah satunya di taman Cham de Mars. Meski hanya digelar di taman, pementasan boneka mini di tempat ini dikenal dengan sebutan the most beautiful puppet theatre in Paris loh. Tempat ini memiliki lebih dari 300 koleksi boneka yang berbeda, lengkap dengan ukiran wajah yang unik dan kostum yang berwarna-warni. Walaupun demikian, ada beberapa kisah klasik yang tetap banyak di pentaskan dalam acara ini seperti The Three Muskateers, Puss in Boots dan Cinderella.

Dalam pementasannya, boneka ini digerakkan menggunakan kawat ataupun tali. Dengan tata letak panggung yang sudah diatur sedemikian rupa, para pemain boneka tidak akan terlihat oleh penonton. Selain dapat menikmati cerita melalui boneka, hal seru yang paling disukai anak-anak adalah ruang interaksi yang sengaja dibuat oleh panitia. Wajah boneka yang diukir indah serta penggunaan warna-warna cerah pada setiap kostumnya ternyata dilakukan untuk menghormati impian anak-anak dan semua penonton. Awesome!

www.cirkus-dk.dk

www.cirkus-dk.dk

Membaca tentang Marionettes mengingatkan saya pada sebuah video klip lawas bertajuk Bye Bye Bye-nya N’sync yang juga digerakkan menggunakan kawat, kalau Anda? Ingin segera berlibur ke Perancis-kah? Pertunjukan ini dapat Anda nikmati pada pukul 15.15 dan 16.15 di hari Rabu, Sabtu, Minggu dan hari libur sekolah. Di tahun 2012, biaya masuknya hanya 3,5 Euro saja. Satu hal yang harus Anda siapkan adalah uang tunai. Kenapa demikian? Uang tunai merupakan satu-satunya alat pembayaran di tempat ini, bahkan untuk sekedar membeli camilan. Meskipun digelar dengan menggunakan bahasa Perancis, pertunjukan ini tetap memiliki daya tarik tersendiri bagi banyak wisatawan yang sedang berlibur di negara romantis ini.

Les Marionnettes de Champ de Mars hanya terletak sekitar 500 meter dari Menara Eiffel, tepatnya di Champ de Mars 75007, Paris. Ecole Militaire melalui jalur 8 merupakan Stasiun Metro paling dekat untuk mengakses area ini. Anda juga dapat menggunakan bus nomor $2, 69, 80 dan 92 untuk dapat berkunjung di Taman Cham de Mars. Ketika Anda berlibur di Paris, jangan lewatkan beberapa objek wisata yang sangat tersohor seperti Saint Michel, Grand Palais, Basilica Secre Coeur, Bataclan Kathedral Notre Dame dan Museum Louvre. Anda juga wajib mencicipi aneka kuliner khas negeri romantis ini, seperti Tarte tartin, Gratin Dauphinois, Croissant, Escargot, Ratatoullie Nicosie, Cream Brulee, es krim Berthillon, Coq au Vin dan Salad Nicosie. Jika sedang berlibur di Augerville la riviere, Perancis, Anda dapat menginap di Chateau D’Augerville Hotel. Namun jika Anda memilih untuk tinggal di kawasan Rouen, Anda dapat menginap di Stars Rouen Hotel, Alive Hotel De Quebec ataupun Andersen Hotel.Selamat berlibur!

Peta Lokasi: View map larger

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 23 Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tercantum dalam artikel dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • teater boneka di eropa
  • aktrasi piala dunia francis
  • melihat tempat alat perancis
  • pertujunkan tali boneka dari perancis
  • pertunjukan boneka tali
  • pertunjukan boneka tali dari perancia adalah
  • pertunjukan boneka tali dari perancis
  • pertunjukan boneka tali dari perancis adalah
  • pertunjukan boneka tali dari perancis disebut
  • pertunjukkan boneka tali yang berasal dari perancis

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , ,