www.tripadvisor.it

www.tripadvisor.it

Selain memiliki makam Napoleon Bonaparte 1, Musee de l’Ordre de la Liberation, Musee des Plans Reliefs Museum, di dalam kompleks Hotel National des Invalides masih terdapat sebuah museum lain bernama Musee de l’Armee. Jadi jika Anda adalah salah satu pecinta sejarah dunia, jangan lewatkan untuk berkunjung di les Invalides ketika sedang berlibur di Paris. Sejarah Museum Armee ini berawal di tahun 1905, ketika dua museum besar yang dikenal dengan sebutan Army Museum dan The Artillery Museum dipersatukan yang kini dikenal dengan nama Musee de l’Armee. Karena merupakan hasil gabungan dua museum besar militer ini menjadikan Museum Armee ini dikenal dengan sebutan one of the most renowned and comprehensive military museums in the world. Penasaran dengan aneka koleksi menarik di Museum Militer terlengkap yang berada di salah satu sudut kota romantis dunia ini? Mari simak informasi menarik berikut!

Koleksi dalam Museum Armee terbagi dalam dua bagian yaitu tujuh ruang museum yang berisi tujuh jenis koleksi yang sudah dikelompokkan sedemikan rupa. Tujuh ruang utama museum ini dikenal dengan sebutan The Main Courtyard and Artillery Collections, The Old Department, The Modern Department, The Dôme des Invalides, The Contemporary Department, The Charles de Gaulle Monument dan The Cathedral of Saint-Louis des Invalides.

The Main Courtyard and Artillery Collections yang berisi aneka model artileri yang digunakan pasukan Perancis. Sedangkan The old Department berisi aneka koleksi baju besi tua dan senjata yang ada diantara abad ke-13 dan 17. Berbeda dengan The Modern Department yang memiliki berbagai koleksi dari masa Raja Louis XIV hingga Napoleon III. Koleksi di bagian ini merupakan benda-benda terkait militer yang ada di tahun 1643-1870. Di bagian The Dôme des Invalides terdapat makam Raja Napoleon 1, sedangkan di area The Contemporary Department Anda akan melihat berbagai koleksi terkait Perang Dunia yang terjadi selama periode tahun 1871-1945. Selain memiliki Kathedral Saint-Louis, terdapat sebuah area yang khusus didedikasikan untuk Jenderal Charles de Gaulle, salah satu tokoh kenamaan Perancis.

 www.panoramio.com

www.panoramio.com

Selain memiliki tujuh ruang koleksi, Museum Armee juga memiliki 24 benda yang dikenal dengan sebutan museum treasure. Area ini berisi 24 koleksi Army Museum yang berasal dari akhir abad pertengahan hingga masa Perang Dunia Ke-2, mulai dari senjata, seragam hingga lencana dari para pemegang kekuasaan politik dan militer di jamannya. Anda dapat mengunjungi salah satu museum unik Paris ini di alamat 129 Rue de Grenelle 75007, Paris. Jadwal buka dan libur Museum ini sama dengan jadwal operasi semua objek wisata dalam kompleks wisata sejarah di Hotel National des Invalides. Full rate ticket juga dibanderol dengan harga yang sama, yaitu 9,5 Euro saja untuk menjelajah di aneka wisata sejarah lainnya di les Invalides. Menarik bukan? Informasi lebih detai terkait museum ini dapat diakses di sini.

Jika sedang berlibur di Paris, jangan lewatkan beberapa objek wisata yang sangat tersohor seperti Saint Michel, Grand Palais dan Bataclan. Anda juga wajib mencicipi aneka kuliner khas negeri romantis ini, seperti Tarte tartin, Gratin Dauphinois, Croissant, Escargot dan Cream Brulee.Di kawasan Tour Eiffel-Invalides, Paris, ada beberapa pilihan hotel murah yang dapat dijadikan referensi istirahat Anda, beberapa diantaranya adalah Hotel d’Orsay, 7 Eiffel Hotel, dan Le Tourville Hotel. Selamat berlibur!

Peta lokasi: view map larger

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 9 Agustus 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • koleksi di museum the musee de larmee paris
  • arme penasan
  • arme penasan msp
  • benda peperangan dimuseum prancis
  • benda-benda yg ada dimuseum perancis
  • Lowongan museum militer
  • museum batuk terlengkap di eropa
  • museum perang terlengkap
  • museum terlengkap paria

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , ,