www.tourisme-en-france.com

www.tourisme-en-france.com

Jika Anda sedang berlibur di Paris jangan lewatkan untuk berkunjung di salah satu taman cantik yang bernama Taman Ranelagh. Taman indah seluas 60.500 meter karya Jean-Charles Alphand ini dibangun dalam balutan gaya Inggris kini menjelma menjadi sebuah destinasi wisata Paris yang cukup terkenal. Selain menawarkan panorama alam yang indah, taman seluas enam hektar ini juga memiliki ruang bermain anak yang cukup luas. Arena bermain anak di taman ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti ayunan, tenis meja dan sand pit.

Di waktu-waktu tertentu, Anda dapat menemukan keledai dan kuda serta kios-kios yang menjual es krim, bola sepak dan aneka mainan. Tak hanya itu, di bulan Maret hingga akhir Juli, bulan September dan Oktober, Anda dapat menyaksikan atraksi boneka unik yang dikenal dengan sebutan Marionnettes atau Guignols. Pertunjukan boneka lucu ini biasanya diadakan sekitar pukul 3 atau 4 sore. Marionnettes di taman Ranelagh diadakan pada Rabu, Minggu dan hari libur nasional Perancis. Meski dibawakan dengan Bahasa Perancis, inti kisah yang dibawakan pada pertunjukan Marrionettes mudah dimengerti oleh anak-anak.

 Taman yang  terletak di Arrondissement ke-16 Paris ini juga dekat dengan beberapa destinasi wisata Paris lainnya seperti Musee Marmottan Monet.  Tak hanya itu, taman cantik Paris ini juga menyediakan koneksi wifi yang dapat dimanfaatkan wisatawan yang sedang berlibur di sini. Di hari Minggu, terkadang taman ini sering diramaikan dengan berbagai hiburan menarik serta konser musik.

paris-bise-art.blogspot.com

paris-bise-art.blogspot.com

Berlokasi di 1 avenue Prudhon 75016, Paris, taman luas Paris ini dapat dijangkau dengan metro, dengan stasiun terdekat bernama La Muette di line 9. Taman indah ini juga dapat diakses menggunakan bus nomor 22, 32 atau 52. Lokasi salah satu taman di Paris ini bisa dikatakan cukup strategis karena berdekatan dengan beberapa restoran mewah seperti La Ratonde de la Muette dan Bistro de la Muette. Sebuah kawasan perbelanjaan yang dikenal dengan Rue de Passy juga terletak tak jauh dari Taman Ranelagh. Di taman ini, pemandangan ibu-ibu dengan sepatu hak tinggi lengkap dengan berbagai aksesoris menawan lainnya menjadi suatu hal yang sangat biasa.

Jika sedang berlibur di Paris, jangan lewatkan beberapa objek wisata yang sangat tersohor seperti Saint Michel, Grand Palais, Basilica Secre Coeur, Bataclan dan Kathedral Notre Dame. Anda juga wajib mencicipi aneka kuliner khas negeri romantis ini, seperti Tarte tartin, Gratin Dauphinois, Croissant, Escargot, Ratatoullie Nicosie, Cream Brulee, es krim Berthillon, Coq au Vin dan Salad Nicosie. Jika Anda sedang berlibur ke Paris, ada beberapa pilihan hotel yang dapat dijadikan sebagai tempat istirahat, seperti Villa Alessandra Hotel, Mercure Paris Suffren Tour Eiffel Hotel, Cronstadt Hotel ataupun Mercure Paris Arc De Triomphe Wagram Hotel.

Peta lokasi: view map larger

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 04 Juli 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian, Namun demikian pemeliharaan website ini tidaklah murah, maka apabila Anda memesan hotel silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.


Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,