files.list.co.uk

files.list.co.uk

The Scottish Story Telling Centre adalah tempat seni yang dinamis yang terletak di Edinburgh Royal Mile. The Scottish Story Telling Centre memiliki cerita, teater, musik, pameran, acara keluarga, dan lokakarya yang terjadi sepanjang tahun. Anda yang tertarik untuk menemukan warisan cerita Skotlandia, menikmati storywall atau hanya bersantai bersama keluarga, bisa mengunjungi tempat ini.

http://www.scottish-places.info/

http://www.scottish-places.info/

Mendongeng merupakan keterampilan manusia yang unik yang bisa dinikmati bersama orang banyak dengan merangsang imajinasi, dan membangun rasa kebersamaan antara pembawa dongeng dan pendengar. Mendongeng mengembangkan cinta bahasa dan kosakata. Hal ini mendorong keaksaraan kritis dan kesadaran tentang bagaimana untuk berkontribusi secara tepat dan untuk menghargai kontribusi orang lain. Mendengarkan cerita memberikan batu loncatan untuk bermain aktif dan kreativitas yang mengilhami seseorang untuk menciptakan cerita mereka sendiri. Anak-anak dapat bermain dengan cerita menggunakan media yang berbeda, termasuk menulis kreatif, drama, musik, gerakan, tarian, seni rupa, kegiatan kerajinan, dan animasi.

Secara teratur terlibat dengan cerita dan kegiatan cerita dalam kelas menciptakan budaya komunikasi, kepercayaan, kerjasama, pemahaman dan rasa hormat. Isi dari cerita dapat membuat tema untuk diskusi di dalam kelas tentang karakter dan konsekuensi dari tindakan mereka. Bercerita sangat bermanfaat untuk mendukung anak-anak selama masa transisi, dan dapat digunakan untuk mengeksplorasi topik-topik sensitif, seperti bullying.

www.theskinny.co.uk

www.theskinny.co.uk

Di Scottish Story Telling Centre Anda bisa memesan tiket untuk acara dan pertunjukan secara online. Tiket akan dikembalikan jika terjadi pembatalan atau penundaan pertunjukan. Harga tiket pertunjukan sesuai dengan yang tercantum di website. Harga yang tertera berbeda-beda sesuai dengan tema cerita yang ditawarkan. Scottish Story Telling Centre buka setiap Hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 10:00 sampai pukul 18.00 Sedangkan Hari Minggu mulai pukul 12.00 sampai pukul 18.00.

edinburghfestival.list.co.uk618

edinburghfestival.list.co.uk618

Untuk menuju Scottish Story Telling Centre, Anda bisa berangkat dari kota Glasgow sekitar 1 jam perjalanan. Selain itu, ketika Anda berkunjung ke Inggris, sempatkan juga untuk mengunjungi The Lace Market Nottingham, Kastil Nottingham yang tua dan mempesona, dan Indahnya Pelestarian alam di Attenborough Nature Reserve. Anda bisa memilih untuk menginap di Ramada Glasgow Airport, Premier Inn Glasgow City George Square Hotel, atau Radisson Blu Glasgow Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 6 November 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • telling tempat
  • story telling sejarah tempat wisata
  • story telling tempat wisata
  • story telling tentang tempat
  • storytelling tentang tempat wisata
  • storytelling menara pisa
  • story telling tentang wisata alam
  • story telling tentang religi
  • story telling tentang melestarikan alam
  • story telling tempat sejarah

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,