Borough Market 1

Bagi Anda pecinta kuliner belum lengkap rasanya jika berjalan – jalan ke London tapi belum mampir ke Borouh Market. Di sana kita dapat menikmati bermacam –macam makanan dan minuman yang berkualitas. Pasar tersebut merupakan pasar makanan tertua di Inggris.  Banyak restoran terkenal membeli bahan makanan di sana karena kualiasnya yang sangat baik.

Borough Market 2Borough Market selesai dibangun pada tahun 1851. Pasar tersebut memiliki arsitektur Art Deco yang memiliki kesan klasik rancangan Henry Rose. Saat memasuki area pasar pengunjung dapat melihat deratan toko yang menjual makanan dan minuman. Di sana kita dapat mencicipi kuliner khas Inggris seperti muffin, Fish and Chips dan aneka kuliner lainnya.

Selain menjadi tempat untuk memuaskan hasrat menyantap kuliner Borough Market juga merupakan tempat untuk menyalurkan hobi fotografi. Suasana pasar yang klasik dengan beberapa toko roti yang masih mempertahankan bangunan lama dapat membuat pengunjung merasa kembali ke abad pertengahan di Inggris. Pengelola juga sering mengadakan kontes fotografi yang dihelat pada bulan Februari. Pada akhir pekan setiap bulan di sana juga sering diadakan pesta kuliner yang dimeriahkan oleh koki terbaik Inggris. Kita bisa melihat proses pembuatan makanan dan minuman langsung oleh ahlinya.

Borough Market 3Nah, jika Anda ingin wisata kuliner mampir saja Borough Market yang beralamat di 8 Southwark St, London SE1 1TL, Inggris. Karena letaknya yang berada di pusat kota London, Borough Market sangat mudah diakses menggunakan transportasi umum. Anda dapat menggunakan kereta api atau underground (kereta bawah tanah) Jubillee dan Northern Lines. Pasar tersebut berada tepat diseberang London Bridge Station. Jika menggunakan bus berhentilah dekat London Bridge di sana terdapat beberapa halte di Borough High Street atau Southwark Street . Anda dapat melanjutkan dengan berjalan kaki sekitar 10 menit.

Saat Anda berkunjung ke Inggris sempatkan juga untuk berwisata ke beberapa destinasi wisata menarik yang ada di sana seperti Little Venice London, berbelanja Keju di Neals Yard Diary dan melihat festival Cheese Rolling di Copper Hills. Nah, jika ingin beristirahat kami menyarankan beberapa hotel yang dapat Anda inapi seperti The Tower A Gouman Hotel, Novotel London Tower Bridge Hotel dan Hilton London Tower Bridge Hotel.

Peta lokasi Borough Market.

View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 27 Januari 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Incoming search terms:

  • yhs-fullyhosted_003
  • kuliner tradisional inggris
  • tempat wisata Borough Market
  • tempat berbelanja di london
  • salah satu toko bunga di pasar brough market
  • pasar borough market
  • Pasar Borough Inggris
  • makanan tradisisonal Inggris
  • makanan tadisional eropa
  • kuliner tradisional london inggris

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,