www.worldtourer.com

www.worldtourer.com

The Royal and Ancient Golf Club dibentuk pada tahun 2004 dan berbasis di St Andrews. Klub ini berusaha untuk terlibat dalam kegiatan pendukung yang dilaksanakan untuk kepentingan permainan golf.

The Royal and Ancient Golf Club sering menyelenggarakan kejuaraan terbuka bersama dengan sejumlah acara lainnya, beberapa diantaranya disetujui oleh badan golf. Selain itu, The Royal and Ancient Golf Club bertanggung jawab untuk administrasi peraturan golf dengan persetujuan dari 152 organisasi dari pemain golf amatir dan profesional, dan atas nama lebih dari 30 juta pegolf di 138 negara di seluruh Eropa, Afrika, Asia-Pasifik dan Amerika .

http://i.telegraph.co.uk/

http://i.telegraph.co.uk/

The Royal and Ancient Golf Club Department juga memiliki peraturan tentang divisi peralatan golf standar, yang melalui pengujian ketat menilai perkembangan baru dalam teknologi golf, serta memastikan bahwa bola kiriman baru dari produsen sesuai dengan aturan permainan.

Dengan pementasan Kejuaraan Terbuka, salah satu acara besar di dunia olahraga, setiap tahun, The Royal and Ancient Golf Club mampu mendistribusikan surplus besar tahunan untuk pengembangan permainan. Penekanan khusus ditempatkan pada mendorong golf junior, pada promosi dan perkembangan permainan di negara-negara berkembang, pada pembinaan dan penyediaan mata kuliah publik dan meningkatkan fasilitas golf.

The Royal and Ancient Golf Club didirikan pada 14 Mei 1754 dengan keanggotaannya sekitar 2.500 di seluruh dunia. The Royal and Ancient Golf Club juga mengawasi perlindungan terhadap Heritage Departemen 600 tahun sejarah golf di St Andrews. Bertanggung jawab juga untuk koleksi The Royal and Ancient Golf Club dan Golf British Museum, perawatan Museum & Heritage Kurator untuk sekitar 1.400 klub golf, 700 bola golf dan 1.000 piala dan medali yang berasal dari akhir abad ke-17 sampai hari ini.

http://i.telegraph.co.uk/

http://i.telegraph.co.uk/

The Royal and Ancient Golf Club adalah sebagai penjaga warisan golf, staf kuratorial dalam menafsirkan dan merawat koleksi arsip permainan golf, pakaian, film dan arsip audio, peralatan golf dan mempromosikan sejarah permainan golf, serta berusaha untuk terlibat dengan publik.

Baru-baru ini promosi warisan golf telah diperpanjang ke Cina; pameran berjudul The Royal and Ancient Golf Club and Heart diluncurkan di Golf & Country Club Pine Valley, dekat Beijing, pada tahun 2008.

Pengunjung bisa menikmati permainan tanpa dipungut biaya selain itu juga dapat melihat koleksi sejarah permainan golf di Skotlandia. Jika Anda bergabung menjadi anggota klub, Anda akan mendapatkan fasilitas menarik yang bisa digunakan dengan gratis. Untuk menuju tempat ini Anda bisa naik kendaraan pribadi atau bis dari Glasgow dengan perjalanan kurang lebih sekitar 1 jam.

Selain itu, ketika Anda berkunjung ke Inggris, sempatkan juga untuk mengunjungi The Lace Market Nottingham, Kastil Nottingham yang tua dan mempesona, dan Indahnya Pelestarian alam di Attenborough Nature Reserve. Anda bisa memilih untuk menginap di Ramada Glasgow Airport, Premier Inn Glasgow City George Square Hotel, atau Radisson Blu Glasgow Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 11 November 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • gambar permainan golf
  • permainan golf

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,