http://imagene.youropi.com/

http://imagene.youropi.com/

Piccadilly Circus terhubung ke Piccadilly, sebuah jalan yang namanya pertama kali muncul pada tahun 1626 sebagai Piccadilly Hall yang merupakan sebuah rumah milik Robert Baker, seorang penjahit terkenal menjual piccadills atau piccadillies sebagai istilah yang digunakan untuk berbagai macam kerah. Piccadilly dahulu dikenal sebagai Jalan Portugal pada tahun 1692 untuk menghormati Catherine dari Braganza, permaisuri Ratu Raja Charles II dari Inggris. Nama  Piccadilly Circus diciptakan pada tahun 1819 terletak di persimpangan dekat dengan Regent Street, yang dibangun di bawah perencanaan John Nash.

Piccadilly Circus menghubungkan berbagai area utama, seperti Alun-alun Trafalgar, Soho, Chinatown, dan Leichester Square. Di tengahnya terdapat patung pemanah bersayap, Anteros, yang menjulang di atas Air Mancur Memorial Shaftesbury yang dirancang oleh Alfred Gilbert dan didirikan pada 1893, karya seni ini merupakan patung pertama yang terbuat dari aluminium. Kini tempat ini menjadi tempat nongkrong yang terkenal.

http://blogs.lse.ac.uk/

http://blogs.lse.ac.uk/

Dari Anteros, pilihlah arah yang cocok dengan suasana hati Anda. Puaskan hasrat belanja Anda di Regent Street. Ambil perubahan dramatis dan saksikan pertunjukan di Teater Royal, satu dari banyak tempat yang membuat Piccadilly Circus menjadi jantung distrik teater di London. Lewatkan satu atau dua jam untuk mengagumi pemandangan di Royal Academy of Art di dekatnya, atau nikmati tawa yang mengocok perut di The Comedy Store, yang menampilkan guyonan segar dari para aktor terkenal maupun pendatang baru.

arm3.static.flickr.com

arm3.static.flickr.com

Piccadilly Circus juga terkenal dengan pendar papan neonnya, namun kini hanya satu gedung yang diterangi neon. Anda bisa merasakan suasana hiruk-pikuk dengan pertunjukan seniman di trotoar yang menambah keriuhan. Anda bisa melewatkan waktu di salah satu pub atau bersantai di kafe yang nyaman.

Untuk menuju Piccadilly Circus, Anda bisa berjalan kaki dari pusat kota London melalui Whitcomb Street dan Coventry Street selama kurang lebih 9 menit. Anda juga bisa mengunjungi Museum Tate Modern, Millenium Bridge London, dan Kemegahan Big Ben. Anda bisa menginap di Grange St. Paul’s Hotel, Hotel Indigo London Tower Hill, atau di Citadines London Barbican Hotel

Peta Lokasi View Large Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 9 Juli 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • icon eropa
  • sejarah wisatawan eropa
  • bagaimana cara menikmati keindahan di piccadilly circus
  • suasana di piccadilly circus
  • sejarah picadily sircus
  • Piccadilly Circus
  • pemanAh bersayap
  • London’s Picadilly Circus alun alun
  • keindahan kota piccadilly
  • gambar telepon umum kuno luar negeri

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,