www.edinphoto.org.uk

www.edinphoto.org.uk

The Royal Mile adalah nama yang diberikan untuk jalan raya utama dari kota tua Edinburgh di Skotlandia. Nama itu pertama kali digunakan di WM Gilbert Edinburgh di Abad Kesembilan Belas (1901), dan selanjutnya dipopulerkan sebagai judul sebuah buku panduan, yang diterbitkan pada 1920.

Jalan raya tersebut, seperti namanya, adalah sekitar satu mil panjangnya  dan berjalan menuruni bukit antara dua lokasi yang signifikan dalam sejarah Skotlandia, yaitu Edinburgh Castle dan Istana Holyrood. Jalan-jalan yang membentuk Royal Mile adalah dari barat ke timur Castlehill, Lawnmarket, High Street, Canongate dan Abbey Strand. The Royal Mile adalah jalan tersibuk di kota lama, yang hanya disaingi oleh Princes Street di kota baru.

www.flickr.com

www.flickr.com

Fokus utama dari Royal Mile adalah persimpangan besar dengan Bridges. North Bridge yang terletak di utara di atas stasiun Waverley ke kota Baru Princes Street. South Bridge yang membentang dari Cowgate ke selatan, melewati Old College gedung University of Edinburgh.

The Royal Mile mengacu pada jalan yang menghubungkan Edinburgh Castle dan Istana Holyroodhouse. Berjajar dengan townhouse menarik dan tempat-tempat bersejarah. jalan raya ini adalah jalan raya terbesar pertama di Edinburgh yang dilengkapi dengan toko-toko yang unik, termasuk toko pembuat rok, banyak penginapan, museum, kafe, restoran dan banyak bangunan yang tinggi, Saat ini, Royal Mile adalah eklektik campuran toko-toko, restoran, pub dan atraksi pengunjung. Selama tahunan Edinburgh Festival, High Street menjadi penuh sesak dengan turis, penghibur dan pengamen.

http://pher.ch/

http://pher.ch/

Beberapa atraksi yang paling populer adalah dapat ditemukan di ujung atas dari Royal Mile  biasa disebut Castle Hill dan termasuk Outlook Tower dan Camera Obscura dengan pemandangan yang luar biasa yaitu Tolbooth, Gereja St John Highland dengan menara gereja tertinggi di kota ini; Gladstone Tanah, rumah enam lantai dengan lukisan langit-langit cantik dan perabot asli; dan Lady Stair Close, rumah bagi Penulis Museum yang menampilkan naskah, potret, lukisan dan memorabilia dari penyair Robert Burns dan penulis Sir Walter Scott dan Robert Louis Stevenson.

Untuk menuju The Royal Mile, dari Edinburg kira-kira 17 menit dengan naik taksi atau bis. Selama Anda berlibur ke Inggris sempatkan juga untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata menarik lainnya seperti Katedral Westminster, Admiralty Arch dan Istana Buckingham yang megah. Nah, jika Anda ingin beristirahat menginaplah di Albion Hotel, Argyll Guest House Hotel dan Novotel Glasgow Centre Hotel

Peta Lokasi View Large Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 6 November2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • bukitdi edinburgh
  • jalan royal mile
  • royal mile inggris

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , ,