http://www.visitscotland.com/

http://www.visitscotland.com/

Aberdeen Art Gallery adalah salah satu tempat wisata paling populer di kota Aberdeen. Sebuah contoh yang sangat menarik tentang arsitektur abad ke-19. Aberdeen Art Gallery merupakan rumah dengan salah satu koleksi seni terbaik di Inggris yang memiliki koleksi lukisan, patung dan grafis dari abad ke-15 sampai tahun ini.

Aberdeen Art Gallery memiliki koleksi dekoratif seni yang kaya dan beragam dikombinasikan dengan program menarik dengan pameran bagi pengunjung. Aberdeen Art Gallery dirancang oleh arsitek lokal Alexander Marshall MacKenzie dan dibuka pada tahun 1885.  Aberdeen Art Gallery merupakan galeri publik terbesar di utara Skotlandia. Aberdeen Art Gallery terletak di jantung kota, dengan arsitektur yang mengesankan, koleksi yang luar biasa dan program pameran khusus. Aberdeen Art Gallery menarik lebih dari 200.000 pengunjung setiap tahun.

http://www.aagm.co.uk/

http://www.aagm.co.uk/

Aberdeen Art Gallery memiliki koleksi seni yang paling penting di negeri ini mulai dari potret abad 18 oleh Raeburn, Hogarth, Ramsey dan Reynolds abad ke-20 karya Paul Nash, Ben Nicholson, Stanley Spencer dan Francis Bacon. Lukisan-lukisan juga menyertakan contoh-contoh yang sangat baik dengan gaya Perancis Impresionis dan Pasca Impresionis Monet, Renoir, Sisley, Bonnard, Toulouse-Lautrec dan Degas.

Koleksi signifikan seni terapan meliputi keramik, kostum, furnitur, kaca, perhiasan, logam dan tekstil. Aberdeen Art Gallery memiliki sebuah program pameran temporer menampilkan pilihan objek seni terapan. Koleksi ini sangat kuat di bidang logam, perhiasan dan enamel yang menampilkan karya seniman Aberdeen, James Watt cromar dan pembuat seni kontemporer, seperti Malcolm Appleby, Maureen Edgar dan Michael Lloyd.

http://www.aagm.co.uk/

http://www.aagm.co.uk/

Asal-usul Aberdeen Art Gallery & Museum dapat ditelusuri pada tahun 1873 ketika John Forbes dan sejumlah kolektor seni lokal memutuskan untuk menggelar pameran publik untuk menampilkan koleksi mereka. Dari sinilah mereka mengembangkan rencana untuk mendirikan sebuah galeri seni publik untuk kepentingan warga, suatu tujuan yang terus mendorong program-program kegiatan dalam Museum dan Galeri sampai hari ini. Pada tahun 1920 pengembangan lebih lanjut terjadi dengan penambahan City War Memorial dan Cowdray Hall, dibuka oleh Raja George V dan Ratu Mary.

http://files.stv.tv/

http://files.stv.tv/

Aberdeen Art Gallery buka setiap hari Selasa – Sabtu mulai pukul 10:00 sampai pukul 17:00, Hari Minggu mulai pukul 14.00 sampai 17.00. Museum tutup Hari Senin. Untuk mengunjungi museum tidak dikenakan tiket masuk (gratis). Untuk menuju museum ini Anda cukup berjalan kaki dari kota Aberdeen dengan waktu tempuh sekitar 5 menit.

Anda bisa mengunjungi The Lace Market Nottingham, Kastil Nottingham yang tua dan mempesona, dan Indahnya Pelestarian alam di Attenborough Nature Reserve. Anda bisa memilih untuk menginap di Express By Holiday Inn Aberdeen Hotel, Thistle Aberdeen Altens Hotel, atau Holiday Inn Aberdeen-West Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 23 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • wisata aberdeen art gallery

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,