http://www.hebdenbridge.co.uk/

http://www.hebdenbridge.co.uk/

Pedesaan Hebden atau sering disebut desa Hebden-Bridge adalah salah satu desa di Inggris yang patut dikunjungi. Pedesaan Hebden adalah pedesaan yang unik dan penuh inspirasi bagi Anda yang berjiwa muda yang senang mencari pengalaman berwisata di pedesaan otentik di Inggris. Keontetikan suasana lingkungan di desa Hebden juga seimbang dengan upaya keras penduduk di desa-nya yang telah mampu melestarikan kegiatan tradisional budaya desa, berikut juga sifat komunitas penduduknya yang begitu harmonis.

Ketika Anda masuk ke pedalaman pedesaan Hebden, Anda bisa merasakan budaya tradisional yang tinggi. Ini bukan berarti penduduk dan desanya bergaya hidup tradisional kolot, hanya tradisinya saja yang masih tetap dihidupkan, bisa dibilang latar belakang dan gaya pikiran penduduk setempat sangat metropolitan, sama seperti kepribadian penduduk yang bermukim di kota Manchester. Generasi lama dan generasi baru yang datang dan bermukim di desa Hebden adalah rata-rata mempunyai latar belakang profesional tinggi atau hidup berkecukupan, penduduk yang lainnya adalah para seniman dan penulis. Oleh karena itu sejak tahun 1984 desa Hebden telah dikenal sebagai tempat lahirnya para seniman kreatif, pemain sandiwara profesional, aktor, penulis atau pengarang buku.

http://www.hebdenbridgetimes.co.uk/

http://www.hebdenbridgetimes.co.uk/

Anda bisa melihat keindahan wisata alam dan peninggalan sejarah di pedesaan Hebden. Potensi wisata alam yang ditawarkan di sekeliling pedesaan Hebden tidak diragukan lagi. Sebelum masuk ke wilayah daerahnya Anda bisa menikmati pemandangan perbukitan, hutan kayu dan danau asri yang begitu harmonis. Letak pedesaan Hebden berada di lokasi pedalaman yang kaya akan peninggalan bersejarah bangunan-bangunan kuno dari zaman bangsa romawi Inggris.  Keunikan lain dari pedesaan Hebden ini adalah sifat keramahan penduduknya kepada siapapun yang datang berkunjung, jadi jangan terkejut jika tiba-tiba selalu ada sambutan sopan mengatakan “hello” atau  “how are you”.

Hebden Bridge terletak di West Yorkshire, Inggris, tepatnya di atas Lembah Calder 13 km sebelah barat dari Halifax dan 21 km utara-timur dari Rochdale, pada pertemuan dari Sungai Calder dan Sungai Hebden. Untuk menuju pedesaan Hebden, Anda bisa naik kereta dari Manchester dengan waktu tempuh kurang lebih 40 menit. Untuk memesan tiket kereta online, Anda bisa mengunjungi web layanan tiket kereta dari Manchester tujuan Hebden Bridge. Anda juga bisa mengunjungi pedesaan Saddleworth, melihat indahnya Canal Huddersfield dan berbelanja di Northern Quarter. Selain itu Anda juga bisa melihat keanekaragaman budaya di Chinatown, Manchester. Anda bisa menginap di Westlynne Apartments, Chancellors Hotel, atau The Place Hotel

Peta LokasiView Large Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 23 Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • kehidupan desa di eropa
  • suasana pedesaan di eropa
  • pedesaan eropa kolot
  • suasana pedesaan di amerika
  • suasana desa di eropa
  • suasana desa di inggris
  • suasana pedesaan eropa
  • kehidupan desa desa di eropa
  • suasana desa di amerika
  • pedesaan indah di manchenter

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,