http://farm6.static.flickr.com

http://farm6.static.flickr.com

Crathes Castle adalah sebuah kastil abad ke-16 di dekat Banchory di wilayah Aberdeenshire Skotlandia. Benteng ini dibangun oleh Burnetts dari Leys dan telah ditempati keluarga Burnetts selama hampir 400 tahun. Kastil saat ini dimiliki dan dikelola oleh National Trust untuk Skotlandia dan terbuka untuk kunjungan umum.

Pada awalnya Crathes Castle diberikan sebagai hadiah kepada Burnett keluarga Leys oleh Raja Robert the Bruce di tahun 1323. Pada abad ke-14 dan ke-15 Burnett dari Leys membangun benteng kayu di sebuah pulau yang mereka buat di tengah-tengah rawa di dekatnya. Metode ini dikenal sebagai crannog, yang umum di Abad Pertengahan Akhir. Pembangunan rumah menara Crathes Castle dimulai pada tahun 1553, namun ditunda beberapa kali selama konstruksi karena masalah politik pada masa pemerintahan Maria, Ratu Skotlandia.

travel.nationalgeographic.com

travel.nationalgeographic.com

Crathes Castle selesai pada tahun 1596 oleh Alexander Burnett dari Leys. Alexander Burnett menyelesaikan pembangunan Crathes lalu memulai proyek baru dengan rekonstruksi abad ke-17. Usaha ini diselesaikan oleh anaknya, Sir Thomas Burnett. Crathes Castle menjadi warisan leluhur Burnetts dari Leys sampai diberikan kepada National Trust for Scotland oleh Baronet 13 Leys, Sir James Burnett pada tahun 1951.

Crathes Castle berisi koleksi potret tentang sejarah kebangkitan Skotlandia. Selain itu ada lukisan Scottish renaissance di langit-langit kamar, yaitu di kamar Jacobean, Kamar dari Muses, Kamar Nine Worthies dan kamar Green Lady. Konon kamar Green Lady adalah kamar berhantu yang memunculkan sesosok wanita hijau. Sebuah asap hijau atau kabut dikatakan telah dilihat oleh pengunjung.

www.scotlandsgardens.org

www.scotlandsgardens.org

Crathes Castle berisi 530 hektar hutan dan ladang, termasuk hampir empat hektar taman yang dikelilingi oleh tembok. Di taman berdinding ada jalan kerikil dengan tanaman herba. Banyak tanaman diberi label dan deskripsi taksonomi. Di tempat ini terdapat sebuah lapangan helipad diatas rumput yang dibangun dengan ketinggian tertentu di dalam taman yang dikelilingi oleh tembok. Crathes Castle dan pekarangan terbuka untuk wisatawan sepanjang tahun.

Pada tahun 2004 penggalian menemukan serangkaian lubang diyakini berasal sekitar 10.000 tahun yang lalu. Temuan dianalisis pada 2013 dan diyakini berupa Kalender Mesolithic. Penemuan ini diyakini bahwa kalender itu digunakan dari 8.000 SM sampai sekitar 4.000 SM yang sebelumnya dikenal sebagi pengukur waktu di Mesopotamia.

http://3.bp.blogspot.com/

http://3.bp.blogspot.com/

Waktu kunjungan: April-Oktober: 10:30-17.00, November-Maret: 11.00-16.00. Harga tiket masuk: Dewasa £12.50, Keluarga: £29.50. Crathes Castle terletak 15 km dari Aberdeen dan 3 km dari Banchory. Anda bisa naik bus dengan nomor bus Stagecoach Bluebird 201, 202 dan 203 dari stasiun bus Aberdeen berhenti di pintu masuk ke Crathes Estate.

Selain itu, ketika Anda berkunjung ke Inggris, sempatkan juga untuk mengunjungi the Scottish story telling centre, Museum of Childhood dan The Royal Mile. Anda bisa memilih untuk menginap di Ramada Glasgow Airport, Premier Inn Glasgow City George Square Hotel, atau Radisson Blu Glasgow Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 23 November 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • sejarah riverside museum

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,