http://upload.wikimedia.org/

http://upload.wikimedia.org/

Museum of Childhood ini berisi koleksi menarik dari mainan, boneka dan permainan dari abad Victoria, Edwardian dan Georgia sampai sekarang. Museum ini didirikan oleh Patrick Murray pada tahun 1955, menempati dua lantai dari bangunan abad ke-18. Banyak benda museum berasal dari koleksi pribadi Murray. Selain boneka ada juga artefak mesin slot, permainan, mobil, sepeda dan buku anak-anak.

Museum ini dibagi menjadi empat galeri utama yang terdiri dari Galeri mainan bergerak, Galeri kreativitas, Galeri anak dan Galeri ruangan. Galeri mainan bergerak dibagi menjadi beberapa bagian yaitu dorong dan menarik, spring dan roda, sirkuit dan motor. Koleksi mainan terdiri dari kuda goyang dan mainan yang dioperasikan dengan baterai. Ada juga jenis mainan optik yang bergerak dengan efek khusus visual. Pengunjung bisa belajar banyak tentang ilmu pengetahuan, desain dan teknologi dari mainan bergerak ini.

http://upload.wikimedia.org/

http://upload.wikimedia.org/

Galeri mainan bergerak memiliki berbagai sarana interaksi untuk anak-anak agar terlibat dengan mainan yang ada termasuk kuda goyang, Robbie Robot, satu set kereta api, peep show dan Zoetrope. Layar touchscreen akan menampilkan mainan bergerak berupa game dan kuis yang terletak di seluruh galeri.

Galeri Anak  terletak di lantai satu Museum dibagi menjadi tema-tema seperti berikut: bayi, rumah, apa yang kita pakai, dan good times. Setiap bagian dari Galeri Anak mengeksplorasi aspek yang berbeda dari masa kanak-kanak, arti rumah, bagaimana bayi dirawat, apa yang anak-anak pakai, dan apa yang anak-anak alami ketika mereka tumbuh dewasa.

blog.kidrobot.com

blog.kidrobot.com

Ada ratusan objek pada tema bayi, termasuk banyak contoh yang berbeda dari objek yang dibuat untuk bayi, termasuk mainan kerincingan dan teethers, ranjang bayi, kereta bayi dan high chairs, pakaian, dan mainan yang digantung.

Terdapat juga rumah boneka  yang membantu anak-anak untuk memperoleh pemahaman tentang sejarah rumah. Sebelum abad ke-18, rumah boneka masih berupa buatan tangan yang diciptakan untuk anak para bangsawan. Ada bermacam-macam rumah boneka, seperti The Nuremberg House, dibuat pada tahun 1673. Rumah boneka terkenal lainnya adalah Tate Baby House yang dibuat sekitar tahun1760, dan Princess Elizabeth Little House dibuat tahun 1935 sedangkan pada tahun 2001 ada koleksi rumah boneka dengan nama Kaleidoscope House.

http://4.bp.blogspot.com/

http://4.bp.blogspot.com/

Semua orang menikmati memiliki waktu yang baik apakah itu sendiri atau dengan keluarga atau teman-teman. Berkunjung ke museum ini dengan keluarga adalah pilihan yang tepat. Di museum ini ada juga permainan kartu, permainan papan dan puzzle, alat musik dan mainan untuk acara-acara khusus, termasuk pernikahan dan pembaptisan. Ada juga contoh dari mainan yang berkaitan dengan sihir dan meramal termasuk satu set alat sihir, tongkat dan trik. Semuanya lengkap di museum ini.

Museum ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu mulai pukul 10:00 sampai pukul17:00, sedangkan di hari Minggu buka mulai pukul 12:00 sampai pukul 17.00. Untuk mengunjungi museum ini tidak dikenakan biaya alias gratis. Semakin semangat kan untuk berkunjung ke Museum of Childhood ini? Untuk menuju museum ini Anda bisa naik kendaraan pribadi atau taksi dari kota Glasgow dengan waktu tempuh kurang lebih 1 jam.

Selain itu, ketika Anda berkunjung ke Inggris, sempatkan juga untuk mengunjungi The Lace Market Nottingham, Kastil Nottingham yang tua dan mempesona, dan Indahnya Pelestarian alam di Attenborough Nature Reserve. Anda bisa memilih untuk menginap di Ramada Glasgow Airport, Premier Inn Glasgow City George Square Hotel, atau Radisson Blu Glasgow Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 6 November 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • dynamic earth adalah museum
  • jalanan kota di inggris

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,