http://www.artfund.org/

http://www.artfund.org/

The Kelvingrove Art Gallery dan Museum adalah sebuah museum dan galeri seni di Glasgow, Skotlandia. Museum ini telah menjadi daya tarik pengunjung paling populer di Skotlandia dan museum yang paling banyak dikunjungi di Inggris, di luar London.

Galeri ini terletak di Jalan Argyle, di tepi Sungai Kelvin berbatasan dengan Kelvingrove Park dan terletak di dekat University of Glasgow di Gilmorehill. Pembangunan Kelvingrove sebagian dibiayai dari hasil penerbitan Pameran Internasional pada tahun 1888 yang diselenggarakan di Kelvingrove Park. Galeri ini dirancang oleh Sir John W. Simpson dan EJ Milner Allen dan dibuka pada tahun 1901, sebagai Palace of Fine Arts untuk Pameran Glasgow International yang diselenggarakan pada tahun itu. Galeri ini dibangun dengan gaya Baroque Spanyol, menggunakan Locharbriggs atau batu pasir merah.

www.drookitagain.co.uk

www.drookitagain.co.uk

Koleksi museum berasal dari Galeri McLellan dan dari Kelvingrove House, Museum tua di Kelvingrove Park. Museum ini memiliki salah satu koleksi terbaik berupa senjata dan baju besi dan koleksi sejarah tentang alam yang luas. Koleksi seni mencakup banyak karya seni Eropa yang luar biasa, termasuk karya-karya Old Masters, Prancis impresionis, Belanda Renaissance, colourists Skotlandia dan eksponen dari Glasgow School.

Koleksi terkenal di museum ini adalah lukisan Kristus dari Saint Yohanes oleh Salvador Dalí. Hak cipta lukisan ini dibeli oleh kurator setelah pertemuan dengan Dalí sendiri. Untuk periode antara tahun 1993 dan 2006, lukisan itu dipindahkan ke St Mungo Museum sebagai simbol Kehidupan Agama dan Seni.

www.top-ten-glasgow-guide.com

www.top-ten-glasgow-guide.com

Koleksi Kelvingrove secara internasional ditampilkan di 22 negara. Koleksi yang ditampilkan termasuk lukisan yang luar biasa, patung, perak, keramik, baju besi Eropa, senjata api, pakaian dan furnitur. Sejarah alami dari Skotlandia diperlakukan secara mendalam dengan menampilkan peninggalan dari sejarah dan prasejarah Skotlandia. Kelvingrove secara teratur menyelenggarakan pameran, acara dan kegiatan untuk segala usia. Ketika mengunjungi Kelvingrove Anda dapat menikmati kafe dan toko-toko. Anda juga dapat menggunakan Pusat Studi dan Perpustakaan untuk mengetahui lebih lanjut tentang koleksi Museum Glasgow dan melaksanakan riset online.

www.undiscoveredscotland.co.uk

www.undiscoveredscotland.co.uk

Jam buka museum, Hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, dan Sabtu mulai pukul 10.00 – pukul 17.00, Hari Jumat dan Minggu mulai pukul 11:00 – pukul 17:00. Untuk mengunjungi museum ini tidak dikenakan biaya. Anda bisa berjalan kaki menuju museum ini dari kota Glasgow sekitar kurang lebih 10 menit.

Selain itu, ketika Anda berkunjung ke Inggris, sempatkan juga untuk mengunjungi The Lace Market Nottingham, Kastil Nottingham yang tua dan mempesona, dan Indahnya Pelestarian alam di Attenborough Nature Reserve. Anda bisa memilih untuk menginap di Ramada Glasgow Airport, Premier Inn Glasgow City George Square Hotel, atau Radisson Blu Glasgow Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 10 November 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • halaman kelvingrove art gallery and museum
  • jalan menuju kelvingrove art gallery and museum
  • koleksi seni galeri art
  • www topten Com

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,