http://media-cdn.tripadvisor.com/

http://media-cdn.tripadvisor.com/

Kastil Duart adalah salah satu situs paling spektakuler dan unik di Pantai Barat Skotlandia, posisi Duart dipilih dengan baik. Kastil ini berdiri di atas tebing di akhir semenanjung yang menjorok keluar ke Sound of Mull di persimpangan Loch Linne dan Firth of Lorne. Kastil Duart pada awalnya merupakan dinding persegi panjang dengan halaman yang luas. Pada tahun 1350 Lachlan Lubanach menikahi Mary Macdonald, putri dari Lord of the Isles dan dia diberi Kastil Duart sebagai mas kawinnya.

Kastil Duart dirancang dan dibangun sebagai rumah mewah untuk klan Maclean yang terletak di dataran tinggi selama abad ke 14. Di kamar lantai atas Kastil Duart ada sebuah museum kecil yang didedikasikan untuk kehidupan Klan Maclean dengan tartan dan memorabilia dari sejarah klan. Di lantai bawah yang berada di bawah tanah, Anda akan menemukan set display, yang menunjukkan patung lilin Spanyol sebagai tahanan yang menjadi tawanan di kastil. Ini menceritakan kisah ketika salah satu kapal dari Armada Spanyol tenggelam di pantai Inggris.

http://duartcastle.files.wordpress.com/

http://duartcastle.files.wordpress.com/

Pada abad ke-17 kastil Duart direstorasi dengan ruang di tingkat lantai pertama dan sebuah ruang kecil di atas, dibangun dalam halaman di sisi Tenggara. Pada saat yang sama pertahanan ke pintu masuk ke halaman diperkuat oleh dua gerbang. Pada tahun 1673 Sir Allan Maclean membangun kembali tiga bangunan di sisi utara timur halaman, menghadap pintu masuk. Ada dapur  dan kamar di lantai atas. Pada tahun 1691 Macleans menyerahkan Kastil Duart dan semua tanah mereka pada Mull ke Duke of Argyll.

http://4.bp.blogspot.com/

http://4.bp.blogspot.com/

Kastil Duart telah ditetapkan sebagai salah satu benteng bersejarah Skotlandia yang merupakan situs penting arkeologi untuk menandai tempat di mana Swann dan dua kapal adiknya tenggelam di tahun 1653. Pada bulan Januari 2000 Sir Lachlan menanam Millenium Wood, koleksi pohon dan semak asli ke Kastil Duart.

Kastil Duart sekarang terbuka untuk kunjungan wisata. Kastil Duart buka mulai tanggal 1 April dan ditutup pada 18 Oktober. Jadwal kunjungannya sebagai berikut: Bulan April: hari Minggu sampai Kamis pukul 11:00-16:00, Bulan Mei-Oktober Senin-Minggu pukul 10:30-17:00. Harga Tiket Masuk Kastil adalah: Dewasa: £ 5,75, Anak (4-15 tahun) : £ 2,85, Anak-anak di bawah 4 tahun gratis, Mahasiswa dan orang tua:  £ 5,10, Keluarga: £ 14,35 (2 orang dewasa, 2 anak-anak) Ada juga tiket all-inclusive tersedia yang meliputi penyeberangan feri, Coach Duart dan masuk ke Kastil. Untuk menuju Kastil Duart, Anda bisa singgah di Glasgow lalu naik kendaraan pribadi menuju kastil dengan waktu perjalanan kurang lebih 3 jam.

Anda bisa mengunjungi The Lace Market Nottingham, Kastil Nottingham yang tua dan mempesona, dan Indahnya Pelestarian alam di Attenborough Nature Reserve. Anda bisa memilih untuk menginap di Ramada Glasgow Airport, Premier Inn Glasgow City George Square Hotel, atau Radisson Blu Glasgow Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 23 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • kastel tempat bersejarah tahanan skotlandia
  • kastil duart

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,