Meskipun orang Eropa dan Amerika berpakaian dengan cara yang mirip, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk terlihat lebih mirip orang Eropa. Gaya Eropa pada umumnya lebih rapi dan formal dibandingkan gaya Amerika, tetapi pemuda Eropa mulai berubah menuju gaya yang lebih kasual. Berpakaianlah dengan klasik dan sederhana. Jauhi pakaian setelan atau pakaian yang terlalu formal. Perhatikan cara berpakaian penduduk lokal di London seperti berikut ini:

Kasual

casual style london pinterest

casual style london pinterest

Masyarakat di London umumnya memakai pakaian kasual, bahkan mereka yang bekerja di kantor juga memakai pakaian kasual. Ada beberapa distrik bisnis di The City dan Canary Wharf dimana sebagian besar orang memakai pakaian dengan memadukan jeans dan atasan kasual.

Sepatu

shoes style favim

shoes style favim

Memakai sepatu sneakers putih bisa diidentifikasikan sebagai pengunjung Amerika yang sedang berlibur di London. Jika Anda ingin terlihat sebagai orang London, pakailah sepatu yang santai kasual, tidak perlu bermerek.  Sepatu boots untuk cuaca dingin dan sepatu tanpa hak bisa menjadi pilihan yang oke ketika melakukan tur dengan berjalan kaki di London.

Pakaian Berlapis

fashion style London pinimg

fashion style London pinimg

Cuaca di London sering berubah. Pakailah pakaian berlapis ketika sedang berada di London. Anda bisa memakai mantel tipis, jaket atau sweater.

Tas

london style pinterest

london style pinterest

Tentu saja, semua orang membutuhkan tas untuk membawa barang-barang penting sehari-hari. Pakailah tas ransel mini yang cukup untuk membawa peta, botol air minum, gadget dan kamera untuk berjalan-jalan menyusuri kota London. Jangan membawa tas lebih dari satu karena Anda akan terlihat seperti turis dan jangan membawa barang-barang berharga di tas Anda. Tetap waspada terhadap copet. Pilihlah tas dengan banyak kantong  tambahan agar bisa menyimpan barang-barang Anda termasuk ponsel dan kamera. Cobalah untuk tidak membawa kamera dan peta di tangan Anda saat Anda berjalan di sekitar London. Tapi jangan takut untuk mengambil foto di pusat kota London.

Peta Lokasi:

View Larger Maps

Anda juga bisa mengunjungi 4 Museum di Manchester, Victoria Bath dan Stadion-Stadion di Manchester. Anda bisa menginap di Victoria Park Hotel, Arora Hotel Manchester, atau Novotel Manchester Centre Hotel.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 14 Mei 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • cara berpakaian orang amerika
  • Cara berpakaian orang inggris
  • style orang inggris
  • pakaian ala inggris
  • pakaian ala amerika
  • budaya berpakaian inggris
  • pakaian inggris raya
  • style pria inggris
  • style ala amerika
  • style orang eropa

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,