http://www.cheshirewestandchester.gov.uk/

http://www.cheshirewestandchester.gov.uk/

Pedesaan Cheshire telah dikenal sebagai tempat wisata alam yang paling indah di Inggris. Pedesaaan ini memiliki luas tanah yang hampir sama dengan kota Manchester, hingga sekarang pedesaan Cheshire masih menjadi pedesaan terpopuler di Inggris. Wisata atraksi yang disajikan seperti museum rumah pabrik pemintalan kain kuno, museum rumah industri pembuatan sutra, wisata alam perbukitan hijau, wisata makanan jajanan pasar, wisata agro, wisata kebun raya, pasar tradisional, wisata tempat-tempat peninggalan sejarah dan masih banyak lagi.

Banyak atraksi seru lain yang disediakan, contohnya seperti aktivitas menunggang kuda ciri khas Inggris, tracking lembah dan perbukitan, menjelajahi taman hutan dan desa-desa cantik,  aktivitas mendayung sampan kayu,  berkunjung ke rumah industri membuat keju dan aktivitas-aktivitas menarik lainnya.

http://www.lock13.co.uk/

http://www.lock13.co.uk/

Pedesaaan Cheshire terletak di bagian Utara-Barat Inggris dan berlokasi hanya 35 menit saja dari kota Manchester. Pedesaan ini menjadi daerah permukiman tempat tinggal bagi para kaum elite yaitu para pemain utama dari klub sepakbola terkenal di dunia “Manchester United” dan “Manchester City” contohnya seperti Wayne Rooney, Ferdinand, dan banyak lagi. Walaupun pedesaan Cheshire adalah daerah favorit bagi para pemain sepak bola ternama, tetapi bukan berarti hal itulah yang menjadikan pedesaan ini terkenal. Reputasi pedesaan Cheshire telah harum namanya sebelum para pemain sepakbola ternama tersebut datang dan membeli rumah-rumah mewah dan megah di tanah pedesaan Cheshire. Rumah-Rumah mewah nan megah beserta luas taman bunganya adalah ciri khas perumahan elite di pedesaan Cheshire sejak tahun 1700-an.

https://cas.web.cern.ch/cas/UK-2007/Pictures/Village.jpg

https://cas.web.cern.ch/cas/UK-2007/Pictures/Village.jpg

Singgah di pedesaan Cheshire belum komplit jika tidak mencicipi ciri khas makanan tradisional dan jajanan pasar spesialnya. Cheshire juga adalah rumah bagi para pemilik toko makanan lokal yang diolah sendiri dengan bahan mentah berkualitas tinggi dan alami, contohnya seperti keju Cheshire, es krim Cheshire, roti panggang Cheshire, selai Cheshire dengan rasa yang unik, daging asap/ikan asap, sampai dengan kue pai keju panggang. Menjelajahi keindahan pedesaan Cheshire yang begitu eloknya dan jalan santai untuk menikmati sajian makanan jajanan khas tradisional Cheshire tidak cukup hanya seharian saja, untuk menggali lebih mendalam apa yang dipersembahkan di pedesaan ini, sebaiknya Anda mengunjungi pedesaan ini lebih dari satu hari. Untuk menuju pedesaan ini Anda bisa menggunakan kereta dari Manchester melalui Stasiun Warrington (Central dan Bank Quay) untuk layanan pinggiran kota Manchester atau Anda bisa melihat jadwal kereta disini.

Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Stadion-stadion di Manchester, Keunikan Victoria Bath dan melihat keanekaragaman budaya di Chinatown, Manchester. Anda bisa menginap di Westlynne Apartments, Chancellors Hotel, atau The Place Hotel

Peta Lokasi View Large Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 23 Juni 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • pedesaan di Manchester
  • keindahan desa cheshire
  • desa cheshire
  • kota chesire
  • liburan ke cheshire
  • pedesaan chesire
  • cheshire inggris
  • pedesaan indah di Manchester
  • perumahan di Cheshire
  • rumah di chesire manchester

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,