London merupakan salah satu kota budaya yang punya banyak museum. Asyiknya lagi, beberapa museum bahkan buka hingga malam hari. Anda bisa merasakan suasana berbeda keliling museum di malam hari. Inilah beberapa museum di London yang buka hingga malam:

  1. Sir John Soane’s Museum
Sir John Soane's Museum fwagroup

Sir John Soane’s Museum fwagroup

Sir John Soane’s Museum merupakan bekas kediaman Sir John Soane, sang arsitek dari Bank of England. Bekas kediamannya dialih fungsikan sebagai museum. Di dalamnya terdapat 20.000 lukisan, barang antik, karya seni, hingga peti mati dari Mesir! Normalnya, museum tersebut buka dari hari Selasa-Sabtu, dari pukul 10.00-17.00 waktu setempat. Terkecuali pada hari Selasa pertama di tiap bulan baru, museum tersebut buka dari pukul 18.00-21.00. Tidak dikenakan biaya sama sekali untuk mengunjungi Sir John Soane’s Museum. Museum tersebut beralamat di 13 Lincoln’s Inn Fields, London.

View Large Map

  1. Handel House Museum
Handel House Museum London londontown

Handel House Museum London londontown

Apabila Anda termasuk pencinta musik klasik, tentu tidak asing dengan nama musisi Inggris George Frideric Handel. Handel House Museum di 25 Brook Street, London, merupakan bekas rumahnya yang menjadi museum. Tidak jarang kalau yang datang ke sini sebagian besar adalah penikmat musik klasik. Setiap Kamis, museum ini buka hingga pukul 20.000 malam. Kalau mau datang hari biasa, Handel House Museum buka pada hari Selasa-Sabtu pada pukul 10.00-18.00, dan hari Minggu pada pukul 12.00-18.00. Biaya masuknya adalah 6,50 Euro untuk orang dewasa, dan 2 Euro untuk anak-anak.

View Large Map

Incoming search terms:

  • gereja di inggris
  • museum buka malam
  • artikel museum di london
  • beberapa kegiatan di pusat perbelanjaan dalam bahasa inggris
  • malam di british
  • suasana di london maLam hari
Tampilkan Index Artikel/Berita ini [+]
Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,