Jika Anda berencana untuk kuliah di Inggris, ada baiknya mempelajari budaya dan bahasa sehari-hari warga Inggris. Orang Inggris menggunakan banyak slang (bahasa gaul) yang berbeda dari Bahasa Inggris yang kita pelajari. Berikut adalah beberapa slang populer di Inggris yang perlu Anda ketahui.

learn elsenglish

learn elsenglish

  1. All right?

Mungkin akan terasa aneh jika Anda baru bertemu seseorang dan mereka menanyakan ‘You all right?’ Ini digunakan secara umum di London bagian selatan. Ini berarti ‘Halo, apa kabar?’ respon untuk pertanyaan ini biasanya ‘All right’. Terkadang dapat juga mengucapkan ‘All right mate.’

allright squarespace

allright squarespace

  1. Bugger

Ungkapan ini sangat sering digunakan. Tidak berarti mengutuk, orang mengatakan ini ketika terjadi sesuatu yang salah. Seperti, jika seseorang bekerja di garasi dan tidak sengaja memukul jempolnya atau menjatuhkan paku atau kehilangan sesuatu, maka Anda akan mendengar mereka mengatakan ‘bugger.’ Versi penuh dari kata ini adalah ‘bugger it.’ Ini dapat juga untuk mengatakan seseorang untuk pergi, ‘bugger off.’ Atau jika Anda memenangkan undian, Anda mungkin akan disebut sebagai ‘lucky bugger.’

Cheers fanpop

Cheers fanpop

  1. Cheers

Kata ini sering digunakan ketika sedang minum. Tetapi, dapat memiliki arti lain, seperti selamat tinggal dan terima kasih. Kata ‘Cheers’ bisa Anda gunakan di akhir email atau surat sebagai penutup.

  1. Chin wag

Kata lain untuk bercakap-cakap (ngobrol), chin wag berarti seorang yang sangat bawel.

chin wag yourdictionary

chin wag yourdictionary

  1. Chuffed

Frase ‘chuffed to bits’ berarti Anda sangat senang atau gembira.

  1. Cock up

Cock up berarti Anda telah melakukan kesalahan.

  1. Cracking

Jika seseorang cracking, ini berarti yang terbaik. Biasanya disebutkan tanpa pengucapan ‘g’ sehingga terdengar seperti crakin’. Jika seseorang wanita disebut cracking, ini berarti dia sangat memukau.

cracking dreamstime

cracking dreamstime

  1. Daft

Daft memiliki arti bodoh.

  1. Dodgy

Jika seseorang atau sesuatu disebut dodgy, maka jangan dipercaya. Makanan yang dodgy harus dibuang, orang yang dodgy harus dihindari dan barang dodgy harus dikembalikan. Jika sesuatu tempat disebut dodgy, maka berarti berbahaya dan harus dihindari.

  1. Drop a clanger

Frase ini menggambarkan sedang dalam situasi yang memalukan. Misalnya Anda sedang duduk di bis dan melihat seorang wanita yang Anda kira sedang mengandung, Anda berbaik hati dan menawarkan tempat duduk Anda. Akan tetapi wanita itu mengatakan kepada Anda: “Perut saya memang besar, tetapi saya tidak hamil.” Then you realized you dropped a clanger.

View Large Map

Pengunjung bisa melihat legenda vampire di pemakaman highgate London, berbelanja topi di bernstock speirs London,  dan berburu oleh-oleh murah di-queensway London. Jika Anda ingin menginap, ada beberapa hotel di kawasan ini, Anda bisa menginap di Barry House Hotel, Best Western Cromwell Hotel, atau Kensington Court Earls Court Hotel.

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 2 Juni 2015.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • slang eropa
  • tentanginggris
  • slang menginap
  • apakah inggris pisa dengan eropa
  • tentang/inggris
  • jargon bahasa inggris tentang wisataalam
  • bhs ing wisata religi
  • bahasa slank menginap dlm bahasa inggris
  • bahasa slang inggris tentang liburan
  • bahasa inggris dari wisata religi

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4