http://www.haddoestate.com/ima

http://www.haddoestate.com/ima

Haddo House  dirancang oleh arsitek Skotlandia William Adam pada tahun 1732, Haddo House terletak di dekat Aberdeen adalah contoh luar biasa dari sebuah rumah megah ala Skotlandia yang bersejarah. Haddo House  adalah rumah untuk keluarga Gordon selama lebih dari 250 tahun, Haddo House adalah salah satu rumah mewah termegah gaya Skotlandia dengan arsitektur Georgian, interior Victorian yang mewah dan kebun bertingkat mempesona di tengah-tengah 80 hektar pedesaan Aberdeenshire. Haddo house menjadi tempat yang ideal untuk acara pernikahan, acara perusahaan dan pihak swasta.

http://www.estate-life.com/

http://www.estate-life.com/

Haddo House juga memiliki koleksi mengesankan dengan aneka furnitur, keramik dan seni, termasuk lukisan karya Sir Thomas Lawrence dan James Giles. Rumah ini terbuka untuk tur saja, selain rumah bersejarah, Anda juga bisa melihat Haddo Country Park dengan danau, monumen, jalan-jalan hutan dan taman rusa. Rumah elegan ini memadukan arsitektur Georgia mewah dengan interior Victoria oleh Wright dan Mansfield. Haddo juga dilengkapi dengan taman teras yang menyenangkan dengan rosebeds geometris dan air mancur, pohon yang rindang dan taman yang asri.

Di dalam Haddo House Anda akan menemukan diri Anda di ruang utama yang megah. Dari sini perjalanan wisata akan membawa Anda ke lantai pertama rumah, Anda akan melihat jubah yang dikenakan oleh Marquess dan Marchioness dari Aberdeen pada penobatan Ratu Elizabeth II pada tahun 1953. Dari sini Anda menuju ke kamar tidur ratu, dinamai Ratu Victoria, yang tinggal di sini pada bulan Juni 1857.

http://www.undiscoveredscotland.co.uk/

http://www.undiscoveredscotland.co.uk/

Di Haddo House terdapat lukisan-lukisan yang menghiasi setiap dinding yang memberikan sejarah tersendiri bagi rumah ini. Di sini Anda akan melihat kurang lebih 85 lukisan cat air megah istana Skotlandia yang diselesaikan oleh seniman Aberdeenshire bernama James Giles selama lebih dari 17 tahun di pertengahan tahun 1800-an sebagai bagian dari komisi Marquess of Aberdeen.

Waktu kunjungan untuk Haddo house: pukul 11.30,13.30,15.30, Tearoom: pukul 11,00-17,00. 9.00. Tiket masuk untuk dewasa: £ 10,50, keluarga: £ 24,50, Orang tua: £ 18,00. Untuk menuju Haddo House Anda bisa naik kendaraan pribadi dari Abardeen, sekitar 40 menit.

Anda bisa mengunjungi The Lace Market Nottingham, Kastil Nottingham yang tua dan mempesona, dan Indahnya Pelestarian alam di Attenborough Nature Reserve. Anda bisa memilih untuk menginap di Express By Holiday Inn Aberdeen Hotel, Thistle Aberdeen Altens Hotel, atau Holiday Inn Aberdeen-West Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 16 Oktober 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • house skotlandia
  • ARSITEKTUR SKOTLANDIA
  • rumah sekotlandia
  • rumah pedesaan scotlandia
  • Rumah mewah tahun 1800 di inggris
  • rumah mewah dan megah di inggris
  • rumah mewah bersejarah di pedesaan amerika
  • rumah di jalan victoria aberdeen mewah ga
  • rumah adem di skotlandia
  • Ratu victoria dari skotlandia

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , , ,