runswithaxes.blogspot.com

runswithaxes.blogspot.com

Carsaig Bay adalah salah satu lokasi yang paling indah di pantai selatan Mull dan surga bagi ahli geologi, pejalan kaki dan penggemar satwa liar. Dusun Carsaig tertutup dalam amfiteater alami menjulang dengan tebing basal, menghasilkan beberapa pemandangan pantai tertinggi dan paling spektakuler di pulau Mull.

Pandangan dari Carsaig Arches menakjubkan pada hari yang cerah. Pemandangan menakjubkan hadir di Carsaig yang menarik pengunjung dari seluruh dunia. Pasir berbutir halus dan lumpur yang ada di laut dangkal terungkap sebagai batuan sedimen di pantai di Carsaig Bay dan mengandung sisa-sisa fosil hewan laut kecil. Sebaiknya Anda mengunjungi Carsaig Arches di musim panas, karena banyak satwa yang akan Anda lihat di tempat ini. Jika Anda mengunjungi Carsaig Arches di musim hujan, Anda harus lebih berhati-hati karena licin.

www.flickr.com

www.flickr.com

Carsaig Arches memiliki keunikan tersendiri, yaitu memiliki dua lengkungan yang terkenal, yang dibentuk oleh gua-gua laut. Lengkungan adalah situs yang mengesankan, berdiri di pantai dengan langit bergerigi tebing yang menjulang 1000 kaki di atas mereka. Lengkungan, awalnya berupa gua laut yang telah terkikis dan akhirnya runtuh membentuk tumpukan karang laut. Lengkungan besar di Carsaig Arches memiliki tinggi 160 kaki dari ujung ke ujung. Lengkungan kedua adalah lebih tinggi dan lebih ramping. Ini juga memiliki tumpukan karang laut di atasnya.

highlife.ba.com

highlife.ba.com

Carsaig Arches terletak di pantai selatan Mull, 3 km sebelah timur selatan dari Pennygael yang terletak di antara Craignure dan Fionnphort. Carsaig Arches juga memiliki padang rumput subur kecil. Tempat ini sangat ideal untuk piknik. Anda akan merasakan perasaan damai pada hari yang cerah. Pengunjung juga bisa melihat kambing liar di sini. Selain itu ada beberapa kawanan burung laut berterbangan, elang emas dan gagak yang dapat dilihat disini. Untuk menuju Carsaig Arches dari Glasgow Anda bisa naik kendaraan pribadi kurang lebih 3 jam. Tidak ada tiket masuk, tapi jika Anda ingin menyewa kapal untuk menikmati pemandangan sekitar Carsaig, Anda harus membayar dengan harga yang ditentukan di tempat itu.

Selain itu, ketika Anda berkunjung ke Inggris, sempatkan juga untuk mengunjungi the Scottish story telling centre, Museum of Childhood dan The Royal Mile. Anda bisa memilih untuk menginap di Ramada Glasgow Airport, Premier Inn Glasgow City George Square Hotel, atau Radisson Blu Glasgow Hotel.

Peta Lokasi View Larger Map

Informasi yang tertera dalam artikel di atas sesuai dengan kondisi pada 8 Desember 2014.

Komitmen kami untuk memberikan informasi, tips, dan panduan wisata untuk Anda sekalian. Namun demikian, pemeliharaan website ini tidaklah murah. Apabila Anda memesan hotel, silahkan klik link hotel yang ada di halaman ini untuk membantu kami terus dapat memberikan informasi serta panduan wisata yang lebih menarik lagi. Dan juga sarankan kami di twitter dan facebook.

Harga yang tertera dalam artikel ini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Incoming search terms:

  • pemandangan eropa timur
  • carsaig arches
  • pemandangan yg memukau-ke inggris
  • tempat wisata memukau di eropa

Mau Liburan Murah? Pastikan Hubungi Kami!
Tour Murah Panduan Wisata. Telp: +62.85.101.171.131. Pin BB: 5BF4C2B4

Tags: , , , , ,